Mohon tunggu...
Pical Gadi
Pical Gadi Mohon Tunggu... Administrasi - Karyawan Swasta

Lebih sering mengisi kanal fiksi | People Empowerment Activist | Phlegmatis-Damai| twitter: @picalg | picalg.blogspot.com | planet-fiksi.blogspot.com

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Cerpen: Swafoto dengan Mantan Napi Korupsi

8 Maret 2022   09:05 Diperbarui: 8 Maret 2022   09:11 435
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

"Oh, iya semalam aku foto sama cewek manis bernama Tasya. Anak itu baik kok,"

"Baik?" timpal suara di ujung sana. "Coba cek dulu kontennya deh, Za."

Lorenza jadinya penasaran. "Oke, oke," sahutnya.

Dia pun segera mengakhiri telepon itu lalu membuka akun instagramnya. Ternyata memang sudah ribuan notifikasi yang muncul di sana. Nama akunnya disebut-sebut di berbagai komentar, jadi tidak sulit menemukan konten yang dimaksud.

Betul. Di situ nampak foto Lorenza dan Tasya berlatar rak minimarket. Foto tersebut sudah mendapat ribuan likes dan komentar. Mata Lorenza membulat membaca caption foto itu.

Foto sama artis beken sudah biasa, foto sama atlit terkenal sudah biasa. Aku dong, foto sama mantan koruptor. Hihi... Terserah deh kalian mau komentar apa. Tapi foto ini aku jadikan pengingat supaya besok-besok jangan sampai jadi koruptor juga. Ih amit-amit.

Ambyar sudah image innocent Tasya yang tertanam lekat-lekat di benak Lorenza sepanjang malam. Ternyata anak tidak selugu kelihatannya.

"Anak sialaaan!" umpat Lorenza menumpahkan kekesalannya. 

---

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun