RT @mustikaaprilia: TERLAMBAT Jalan padat mengular. Aku tidak mungkin sampai tepat waktu. "Naik ke punggung saya aja, Neng!"
RT @mustikaaprilia: DONGENG Bajak laut itu menodongkan tangan sabitnya ke arahku. Aku bergidik. Dia tidak lagi mirip Ayah.
RT @mustikaaprilia: POLIGAMI. Hobinya semakin menjadi. Kali ini aku menolak. Berbagi hati dengan anak kandungku sendiri.
RT @mustikaaprilia: HIBERNASI Musim semi telah tiba. Bulu-bulu di sekujur badannya mulai rontok. "Lihat, Ayah. Ibu sudah bangun!"
RT @mustikaaprilia: ULAR TANGGA. Akhirnya, tiba giliranku melempar dadu. Sudah belasan tahun aku terjebak di dalam permainan ini.
RT @mustikaaprilia: BLIND DATE Kami bersitatap. Aku berusaha keras tak membakar matanya.
RT @mustikaaprilia: TEGUR SAPA Kuanggukan kepala. Dia melambai tangan. Sejak perang, cuma kepalaku dan tangannya yang tersisa.
RT @mustikaaprilia: "Ada tikus yang terus mengendus sana-sini." Santer beredar. Mereka tidak sadar, gudang ini telah dikepung.
RT @mustikaaprilia: "Persetan, aku harus keluar!" Ku cabut selang oksigen. Dia sudah menunggu dengan kereta kuda. "Aku siap."
RT @mustikaaprilia: KAWIN LARI Spermanya tercecer di trotoar.
RT @mustikaaprilia: Aku berjalan dengan santai. Mereka mulai mendengus, curiga. "Celaka, ekorku menjuntai dari kostum macan!"