Mohon tunggu...
Noorhani Laksmi
Noorhani Laksmi Mohon Tunggu... Administrasi - writer, shadow teacher, Team Azkiya Publishing dan Sanggar Rumah Hijau, Admin Komunitas Easy Writing

http://noorhanilaksmi.wordpress.com FB : Nenny Makmun

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Novel Forgotten Angel - Karya Nenny Makmun

13 Juli 2014   19:36 Diperbarui: 18 Juni 2015   06:27 681
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Gadis ingin berubah setelah mengenal Pras. Pras membuat hidup dan perilakunya tertata. Inilah pertama kali Gadis yakin kalau di dunia masih ada cowok yang baik dan menjanjikan keteduhan dari setiap pandangan matanya. Tidak semua cowok berperilaku seperti bapaknya.

Tidak mudah untuk menjadi baik, karena ada hati yang tersakiti dan sakit itu meninggalkan dendam untuk membalasnya.

Boy partner kerja Gadis yang memendam rasa cinta sangat terluka karena apa yang diprediksikan meleset. Boy menyangka Gadis hanya akan mempermainkan Pras seperti pria-pria sebelumnya. Setelah apa yang diinginkan terpenuhi, tanpa beban akan meninggalkan mereka. Tidak peduli itu sangat menyakitkan hati pria-pria yang terlanjur jatuh cinta dan diperas habis hartanya.

Boy mulai melncarkan aksi balas dendamnya, semua karena bantuan Vicky seorang aktor muda yang coba menjerat Gadis dalam pelukannya. Sebenarnya Vicky lakukan hanya bukan sekedar persahabatan dengan Boy tapi juga rasa cinta yang tidak mungkin Vicky utarakan. Gadis menjadi dendam tersendiri juga buatnya.

Hubungan buruk Gadis dan Pras diawali saat Pras memperkenalkan Gadis pada mama papanya ternyata tanpa pernah diduga kalau papanya adalah salah satu korban permainan Gadis yang di waktu lalu hanya mengejar harta-harta lelaki yang suka padanya.

Semua semakin pelik dengan kehadiran Dyah Ayu yang menjadi wanita setelah Pras kehilangan Gadis karena aksi balas dendam Boy melalu Vicky tidak main-main.

Biarkan waktu berjalan dan Gadis merasa harus membayar satu-persatu karmanya walau harus melupakan Pras selamanya dalam kehidupannya. Pras sampai detik bertemu dengan Gadis tetap tidak bisa menghilangkan sosoknya. Akakah cinta mereka bertemu kembali dalam keruwetan yang tercipta ?

***

Tersedia di seluruh Gramedia dan toko buku lainnya …happy reading Dears…

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun