Mohon tunggu...
Mahira Irgiani
Mahira Irgiani Mohon Tunggu... Lainnya - Siswi SMAN 28 Jakarta

Mahira Irgiani (18) - XI MIPA 5

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Cerpen: Be Yourself

23 November 2020   19:02 Diperbarui: 4 Januari 2021   10:01 239
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

"Iya, cowonya ganteng banget. Aku ngefans sama dia." kataku saat ditunjukkan foto pemerannya yang menurutku memiliki muka pas-pasan. Seleraku memang beda dengan mereka.

"Tuh kan. Siapa coba yang gak suka dia?" kata Alya.

Aku hanya memberikan senyuman tipis dan mencoba menyusul Hanni yang sedang tidur.

-

Aku terbangun karena panggilan Alya. Ah, rupanya kami sudah sampai. Aku turun dari mobil dan menyusul mereka yang sudah bersiap ke lobby. Kami langsung menuju bioskop. Ternyata, bioskop dipenuhi banyak orang yang ingin menonton film itu, sama seperti teman-temanku. Melihat banyaknya penonton, kami tidak mungkin mendapat tiket hari itu.

"Yah, kok rame banget. Padahal ini kan weekday." seru Manda dengan muka tertekuk.

"Tau nih. Biasanya juga sepi." sahut Salsa yang sudah bete.

"Mungkin karena baru rilis kemarin." kataku pelan.

"Ah, males deh gue. Mending kita makan aja yuk. Kalo gak salah, Kintan Buffet lagi diskon jadi Rp. 150.000." ajak Hanni.

Aku menatap Hanni tidak percaya. Bagaimana mungkin ia rela menghabiskan uang sebanyak itu hanya untuk makan. Lebih baik untuk membeli novel baru, pikirku.

"Serius? Ih, murah banget. Ayo kesana!" seru Alya tidak sabaran.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun