Mohon tunggu...
Indra Rahadian
Indra Rahadian Mohon Tunggu... Administrasi - Pegawai Swasta

Best In Fiction Kompasiana Award 2021/Penikmat sastra dan kopi

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Cerpen: Balada kantor, Gabut!

2 November 2020   22:15 Diperbarui: 2 November 2020   22:25 772
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Dengan santai beliau mengambil bangku disamping Diana dan berkata, "Diana cantik, laporan pembelian kemarin udah siap?"

"Tanya Anto dong pak, dia kan yang siapkan salinannya," jawab Diana tanpa memalingkan wajahnya dari layar komputer.

"Wow, foto kapan itu Dee!?" Tanya Pak Rudy yang melihat salah satu foto pada Instagram Diana yang hanya memakai bikini.

"Ih Bapak kepo" ucap Diana singkat.

Anto terlihat baru saja akan memulai makan siangnya, sebungkus nasi padang dan kerupuk diatas meja kerja baru saja dia bongkar perlahan.

Pak Rudy pun menggeser bangkunya pada meja kerja Anto, sambil mengambil sekeping kerupuk diatas meja kerja anto, kemudian bertanya, "mana laporan to, cepet kasih Diana biar distempel komplit!?."

Sebelum Anto memulai suapan pertamanya, dia menjawab "Doni belum kasih berkas lampirannya, Pak."

"Mana Doni?" Pak Rudy bertanya kembali.

"Ketemu Klien katanya," ucap Anto dengan nasi yang masih berada di mulutnya.

Abdul yang sudah selesai dengan semua pekerjaannya, duduk dengan santai dan menarik nafas lega.

Dia hanya tinggal mencuci box bekal makan sebelum pulang nanti, box bekal yang hanya terisi oleh nasi uduk Mpok Minah harus cukup mengisi perutnya selama 8 jam bekerja.

4.00 PM

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun