Mohon tunggu...
Imas Siti Liawati
Imas Siti Liawati Mohon Tunggu... profesional -

Kunjungi karya saya lainnya di www.licasimira.blogspot.com

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

[Fiksi] Rahasia Kay

30 Maret 2014   20:35 Diperbarui: 24 Juni 2015   00:17 102
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Kutepis tangannya yang hendak menyentuh dahiku. "Aku baik- baik saja, Kay."

Kay mendesah. "Baiklah, kalau begitu kita berangkat bersama, "

Belum satu ucapan balasan keluar dari bibirku, Kay sudah menggenggam tanganku dan membawaku mengikutinya. Aku hanya dapat mendengus sebal, Kay tetaplah Kay. Tidak ada boleh ada kata penolakan baginya.

"Alexa, "

Ah, manusia ini. Lagi- lagi menemukanku. Padahal sudah kurancang sedari tadi, pada jam istirahat aku memilih bersembunyi di perpustakaan sekolah daripada harus melihat wajahnya. Sungguh aku masih enggan menyapanya.

"Kau.., ah bagaimana bisa menemukanku," desahku frustasi. Benar- benar tak bisa menghindarinya sepertinya.

Ia tersenyum." Tidak sulit, mencarimu terlalu mudah."

Aku mendelik.  "Ah, kau pasti menggunakan alat ayahmu yang terbaru! "

Kay tertawa, "Al, kalau ingin bersembunyi dariku matikan GPS pada watchmu."

Sial, gerutuku dalam hati sambil mengecek alat dipergelangan tanganku. Double sial, ternyata aku lupa menonaktifkannya, jelas saja Kay tahu keberadaanku.

"Fine, apa yang terjadi padamu? "Tanyanya kembali.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun