Mohon tunggu...
Hariati
Hariati Mohon Tunggu... Guru - Guru Sekolah Dasar

Memulai Menulis Dari Apa Yang Kamu Lihat, Dengar Dan Rasakan!

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Cerpen I Bukti

10 Maret 2020   16:41 Diperbarui: 10 Maret 2020   17:04 316
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Perayaan hari musik mereka begitu sederhana ya? Hanya bertukar kado karya musik dari musisi favorit masing-masing. Hemm.. ini bisa jadi ide baru untuk merayakan musik dan memaknainya kan? Mengapresiasi karya seni para musisi kita tidak sulit ternyata. Dari sini Reno sangat tersindir sekali dan mulai sadar ini adalah bukti mencintai karya seni itu.

##2

Langit malam  itu sangat cerah eh, situasai Cafe yang terbuka di halaman depan Mall itu, seakan tidak menahan deras tawa mereka melepas canda diantara mereka berempat.

Tetiba datang seorang gadis cantik, berambut panjang sedikit pirang. Sorot matanya ampun dah tajam. Dia itu adalah Raisya temannya si Aldi.

Raisya mengenakan jaket dan celana levis yang dipadu dengan kaos putih. Senyumnya selalu membuncah ketika berbicara, dan lesung pipitnya juga sangat menawan. Kebiasaan dia itu selalu mengenakan ear-phone blutut yang terpasang di telinganya yang selalu terhubung di Ponselnya. 

Ilustrasi I Gambar diolah pexels.som
Ilustrasi I Gambar diolah pexels.som
Dia memang selalu saja sukak mendengarkan musik lewat Ponsel di kala waktu senggang. Apalagi wawasan dia soal musik dan lagu terbaru sangat update deh. Pantas saja! Usut punya usut Raisya juga seorang vokalis bersuara merdu, ditambah lagi dengan kepiawaian dia memainkan berbagai alat musik.

"Kenalin ini Raisya nah," ujar Aldi ke temanya.

"Maaf terlambat yah," ujar Raisya lagi.

"Ga papa kok," Reno menyahut sambil terus menatap mata Raisya, sok kenal.

"Raisya, itu si Reno, itu Agus dan ini Dino," kata Agus sambil menunjuk satu-satu dari mereka.

Raisya baru saja tiba di Indonesia, dia terkadang ber-traveling ke luar negeri untuk menghadiri event seni di hampir seluruh dunia. Dan dia juga sering Perform di luar negeri, terutama Prancis. Pokoknya ngerik dah, prestasi Rasya ini.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun