Mohon tunggu...
Fidia Wati
Fidia Wati Mohon Tunggu... wiraswasta -

Cerita khas emak emak http://omahfidia.blogspot.co.id

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Cerpen Anak | Yasmine dan Perahunya

20 Mei 2016   09:17 Diperbarui: 20 Mei 2016   09:27 157
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Mereka suka memakannya dengan dicocol garam untuk mengurangi rasa asam dan sepatnya. Yang paling Yasmine suka adalah biji Jambu mente. Biji-biji itu akan mereka kumpulkan setelah banyak, baru dibakar. Hmm…rasanya nikmat sekali.

Makan jambu mentenya setelah makan malam ya!” Yasmine menelan ludahnya kembali. Dan menaruh jambu mente yang sempat digigitnya.

***

Pandu menapaki jalan yang lumayan menanjak.Beberapa kali Ia berhenti untuk istirahat sejenak untuk minum air yang dibawanya dari rumah.

Cuaca akhir-akhir ini tak bersahabat, panasnya menyengat sekali, dan bisa tiba-tiba turun hujan.membuat orang-orang kewalahan menghadapinya.

Tes

Setitik air menerpa wajah Yasmine,

“Kak…hujan!”

Pegang erat-erat!”perintah Pandu pada Yasmine.

Dia berusaha berlari mencari tempat berteduh,namun kecepatannya tak maksimal karena ada Yasmine yang Ia gendong di punggungnya. Hujan semakin deras, mengaburkan pandangannya.

Bruk!

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun