Kemudian, Peristiwa selanjutnya terjadi pada menit ke-90 hal tersebut. Ia mendapatkan suatu hal yang tidak atau kurang menyenangkan yang dengan terpaksa julukan singa atlas ini tepatnya di akhir waktu normal yaitu ,..
pada saat pemain Kroasia melakukan handsball di kotak Terlarang .
Meskipun demikian, tetap tidak ada hadiah penalti yang diberikan sehingga skor 1-2 untuk kekalahan bagi Timnas Maroko hanya bertahan hingga laga Usai.
Dengan demikian wakil Afrika tersebut harus puas dengan hanya finish pada peringkat keempat saja.
Melihat dari dua kejadian tersebut Wajar saja achraf hakimi emosi walaupun tidak seharusnya membuat ia lepas kendali dan tidak kuasa yang dapat membuatnya mengucapkan kata-kata yang tidak Semestinya ia lontarkan.
namun entahlah mungkin hakimi sudah meluapkan kesabarannya yang sudah habis sehingga itu merupakan bentuk pelampiasan dari segala bentuk ketidakadilan yang terjadi selama pagelaran piala dunia 2022.
walaupun Maroko gagal meraih tempat ketiga, namun tetap saja sehingga atlas tersebut sudah menorehkan banyak sejarah di piala dunia 2022 ...
dan hal tersebut merupakan pencapaian yang terbaik dari wakil Afrika selama sejarah piala dunia ini...
----
Demikian dan salam olahraga....
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H