Mohon tunggu...
M. ERIK IBRAHIM
M. ERIK IBRAHIM Mohon Tunggu... Freelancer - 🐇🦢🌱Berakit Rakit Ke hulu, Berenang renang ketepian, aku bersungguh sungguh untuk kamu, TAPI, kamu malah demikian🌴🌿
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

🐇🦢 Terbentur----TeRBENTUR----TerbENTUR----TERBENTUK🐇🦢

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Di Balik Kecewa nya Achraf Hakimi!

21 Desember 2022   06:45 Diperbarui: 21 Desember 2022   07:32 392
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Pada perebutan tempat ketiga pada piala dunia 2022 yang mempertemukan Kroasia versus Maroko sudah dilaksanakan dengan laga yang dimenangkan oleh Kroasia.

namun akan tetapi ada sebuah insiden lain yang diwarnai pertandingan yang tengah berlangsung saat itu yaitu achraf hakimi yang sempat marah dan murka ,...

hingga sampai Pada tahapan memarahi dan menegur presiden FIFA saat orang nomor satu FIFA tersebut hendak menyerahkan medali kepada tim peringkat ketiga tersebut.

namun kira-kira apakah yang membuat sayap Paris sains Germain itu geram?

setelah ditelisik dan dianalisa, ternyata ada beberapa hal yang ternyata membuat pemain yang lahir di Spanyol tersebut benar-benar lepas kendali. 

Ini karena: tidak adanya keadilan untuk Timnas Maroko pada pertandingan tersebut namun ada beberapa kejadian yang terjadi di malam pertandingan yang membuat sang wasit bertindak tidak adil.

yang paling menonjol adalah sebanyak dua kejadian diantaranya adalah sebagai berikut.

peristiwa pada menit ke-76 dalam peristiwa tersebut, terjadi duel antara achraf hakimi dan Bruno petkovic, yang membuat hakimi sempat terjatuh di dalam kotak penalti Kroasia. 

Seperti hal yang lazim terjadi dalam dunia sepak bola para pemain yang akan menegur bahkan memprotes  itu merupakan sebuah pelanggaran yang harus diganjar dengan hukuman penalti.

walaupun sebenarnya dalam tayangan ulang, insiden sang pemain itu tidak benar-benar terjadi di dalam kotak penalti, melainkan hanya di luar kotak penalti .

namun ajaibnya sang wasit itu tidak memberikan hadiah penalti memberikan free kick untuk Timnas Maroko pun menjadi hanya sebatas omong kosong belaka yang tidak terealisasikan menjadi kenyataan. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun