Mohon tunggu...
Lilik Fatimah Azzahra
Lilik Fatimah Azzahra Mohon Tunggu... Wiraswasta - Wiraswasta

Seorang ibu yang suka membaca dan menulis

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana Pilihan

Novel [25-Tamat] Goodbye Nightmare! | Kisah yang Hilang

4 Januari 2020   03:43 Diperbarui: 4 Januari 2020   03:42 523
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

"Itu bukan salahmu, Quit. Lagi pula Inta sudah ditangani oleh pihak yang benar. Ia telah dikirim ke tempat semestinya---rehabilitasi khusus orang-orang yang kecanduan Narkoba."

Laquita mendesah. Meski banyak hal yang tidak disukai pada diri kakak angkatnya itu, tapi ia tetap merasa kehilangan.

"Inta melepaskan rasa kecewa terhadap Andrew kekasihnya, dengan cara yang salah," Laquita bergumam pelan.

"Cinta memang seperti itu, Quit. Kadang ia indah, kadang bisa bertindak sangat kejam," Ron tersenyum tipis.

Musik dansa berhenti dengan manis. Laquita melepas pelukannya. Juga topeng yang dikenakannya. Ron membimbingnya duduk di kursi tamu yang berjajar rapi di pojok ruangan.

"Quit, boleh aku meninggalkanmu sebentar?" Ron berbisik di telinga Laquita. Gadis itu mengangguk.

Ron bergegas menaiki anak tangga. Ia menemui Jeremy yang tengah berdiri dengan tangan bersedeku pada lengan pagar aluminium yang melingkar di sepanjang tepi balkon.

"Bro, aku berterima kasih padamu," Jeremy berkata tanpa menoleh.

"Aku yang seharusnya berterima kasih, Je. Kau telah memberiku kesempatan bisa berdansa dengan Laquita."

"Aku terpaksa melakukannya, Lionel. Kau tahu kenapa? Sebab---Laquita tidak boleh mengetahui siapa diriku yang sebenarnya. Atau lebih tepatnya---belum boleh tahu."

"Apa sebenarnya yang telah terjadi padamu, Je?" Ron memberanikan diri bertanya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun