Mohon tunggu...
Lilik Fatimah Azzahra
Lilik Fatimah Azzahra Mohon Tunggu... Wiraswasta - Wiraswasta

Seorang ibu yang suka membaca dan menulis

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana Pilihan

Novel [19] Goodbye Nightmare! | Sebuah Pengakuan

28 Desember 2019   18:38 Diperbarui: 29 Desember 2019   05:53 185
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Deborah jadi teringat. Ia pernah mendengar pengakuan Laquita mengenai diri kakaknya itu.

"Selama ini aku mengira Inta itu kakak kandungku, Deb. Ternyata bukan."

"Darimana kau tahu ia bukan kakak kandungmu, Quit?"

"Dari sebuah buku harian Inta yang tidak sengaja kutemukan tercecer dan sempat aku baca isinya."

Waktu itu Deborah tidak terlalu menanggapi kata-kata Laquita. Ia berpikir tidak ada yang istimewa dari kisah mereka. Banyak orang mengalami hal demikian, bukan? Memiliki kakak angkat yang dikira kakak kandung sendiri.

Tapi malam ini Deborah bisa melihat kejanggalan itu. Dalam keadaan tidur, ia seperti melihat Laquita. Cekung mata dan alis Inta sangat mirip dengan yang dimiliki oleh Laquita. Hanya saja selama ini Inta lebih sering berkacamata, membuat kemiripan itu tersamarkan.

Sejenak benak Deborah dipenuhi kemungkinan-kemungkinan. Apa karena mereka---Inta dan Laquita ditakdirkan menjadi saudara sehingga penampilan fisik menjadi begitu mirip?

Atau....

Ah, entahlah.

Deborah menguap berkali-kali. Matanya terasa mengantuk sekali. Sepertinya ia juga perlu istirahat.

***

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun