Mohon tunggu...
Lilik Fatimah Azzahra
Lilik Fatimah Azzahra Mohon Tunggu... Wiraswasta - Wiraswasta

Seorang ibu yang suka membaca dan menulis

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Cerpen | Sebelum dan Sesudah Bercerai

20 Oktober 2018   17:36 Diperbarui: 20 Oktober 2018   17:40 831
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber:pinterest.com

Sekarang, aku akan bercerita kekonyolan lain yang tidak kalah serunya pasca kami bercerai.

Butuh waktu untuk bisa move on kembali. Itu lumrah. Yang tidak lumrah adalah cara pandang terhadap kehidupan ini mulai banyak berubah. Aku jadi pribadi yang skeptis. Mudah baper. Merasa paling menderita di dunia. Dan yang amat parah adalah, aku semakin membenci diriku sendiri.

Untunglah seiring berjalannya waktu semua normal kembali. Baik-baik saja. Saat membuka jendela di pagi hari, aku melihat matahari masih bersinar hangat. Dunia masih bulat. Langit tidak runtuh. Perut masih bisa bernyanyi saat merasa lapar. Dan---ini yang paling penting. Cinta itu, yang kukira sudah hilang, ternyata masih ada.

Sekarang aku ingin bertanya padamu, Marry. Benarkah berita angin itu, bahwa kau akan segera mengakhiri pernikahanmu bersama Bob? 

Jika benar. Pikirkan baik-baik, Marry. Sebelum kau mengalami hal-hal yang lebih konyol dari yang kualami.

dari  aku,

Anne

***

Malang, 20 Oktober 2018

Lilik Fatimah Azzahra

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun