Mohon tunggu...
Lilik Fatimah Azzahra
Lilik Fatimah Azzahra Mohon Tunggu... Wiraswasta - Wiraswasta

Seorang ibu yang suka membaca dan menulis

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Cerpen | Pengantin "Jurit" Malam

30 Agustus 2017   17:26 Diperbarui: 5 Agustus 2024   18:46 1490
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

"Baru pulang merias, Mbak Ning?" Rusdi menegur sapa.

"Iya, Mas Rusdi."

"Wah, saya tadi sempat kaget. Ada mobil ambulan turun di dekat pagar rumah Mbak Ningsih. Saya pikir ada yang sakit."

"Mobil ambulan?" Ningsih mengernyit alis.

"Iya, Mbak. Mobil yang barusan menurunkan Mbak Ning itu."

Seketika rasa kantuk Ningsih menghilang. Berganti dengan bulu kuduk yang meremang.

"Oh, ya, Mbak. Tadi sore ada kecelakaan hebat di jalan raya arah menuju perumahan baru itu. Satu keluarga tewas. Termasuk calon pengantin wanita yang sedianya mau berangkat berias...."

"Perumahan baru yang masih sedikit penghuninya itu, Mas Rusdi?"

Rusdi mengangguk.

Ningsih bergidik. Ia tidak ingin bertanya apa-apa lagi. Ia hanya ingin segera masuk ke dalam rumah dan meringkuk di balik selimutnya.

Sampai di kamar, tanpa sengaja tangannya menyentuh segepok uang yang diterimanya dari laki-laki setengah umur tadi. Agak gemetar Ningsih mengeluarkannya dari dalam tas. Dan ia menahan napas.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun