Mohon tunggu...
Lilik Fatimah Azzahra
Lilik Fatimah Azzahra Mohon Tunggu... Wiraswasta - Wiraswasta

Seorang ibu yang suka membaca dan menulis

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

[Fiksi Horor dan Misteri] Telinga dalam Kardus

26 September 2016   11:46 Diperbarui: 26 September 2016   12:10 508
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Banner horor dari fiksiana Community

"Oh, tidak ada apa-apa..." Lusia tersipu. Kurir pizza itu mengangkat bahu. Lalu pergi dengan wajah penuh tanda tanya.

Sepeninggal pemuda kurir itu Lusia menggerutu.

Kedua telinganya masih lengkap. Lalu telinga siapa yang berada di dalam kardus tadi? 

***

"Kamu yakin akan membuka kardus itu?" Desi menatap Lusia. Ragu.

"Tentu saja!  Yang ini benar-benar wangi aroma pizza!" Lusia mendekatkan hidungnya. Mengendus-endus kardus putih di tangannya. Kedua sahabatnya menjauh tak bereaksi.

"Hei, kalian berdua, sini!" Lusia berseru. 

"Kalian tahu apa isi kardus ini?" Lusia menimang-nimang kardus di tangannya. Mendengar itu Desi dan Erna tergoda. Mereka bermaksud mendekati Lusia.

"Wow...lima potong daun telinga, kawan! Masih segar! Satu  yang ini adalah milikku. Aku mengenalnya!" Lusia menjereng satu buah cuping telinga sambil tertawa.

Seketika Desi dan Erna urung melanjutkan langkah.

"Dan dua pasang lagi, kukira adalah milik..." Lusia berbalik badan. Menatap kedua sahabatnya dengan senyum menyeringai.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun