Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Musisi - Bytedance Sport Contributor

Olynpics Paris and Grand Slam US Open 2024 will be my last article series. Ready to finish in a month.

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

Aldila Sutjiadi dan Asia Muhammad Tembus Babak 2 Wimbledon usai Comeback Apik di Set Pertama

4 Juli 2024   19:52 Diperbarui: 5 Juli 2024   11:44 242
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Aldila Sutjiadi dan Asia Muhammad/foto: Ken McKinnon

Aldila dan Asia sukses melakukan break point di game 6 dan 8, sehingga unggul 5-3.

sumber foto: Athletica Athlete
sumber foto: Athletica Athlete
Sergapan cepat Aldila Sutjiadi memukul bola di depan net pada saat match point, mengakhiri perlawanan Begu/Trevisan di pertandingan ini. 

Asia Muhammad dan Aldila Sutjiadi lolos ke babak 2 ganda putri Wimbledon 2024. 

highlight pertandingan Asia Muhammad dan Aldila Sutjiadi di babak pertama Wimbledon 2024/sumber: Yos Mola

Lawan berikutnya buat Aldila/Asia adalah Diane Shnaider/Elena Vesnina yang di babak pertama menyingkirkan Yulia Putintseva/Clara Tauson.

Dua mantan rekan duet Aldila Sutjiadi berhasil juga lolos ke babak kedua. Miyu Kato dan pasangannya Zhang Shuai menang straight set, 6-2, 7-6 (7-2), melawan Angelica Moratelli/Nadia Podoroska.

Erin Routliffe, tandem Aldila saat juara ATX Open 2023, lolos ke babak kedua Wimbledon 2024 bersama pasangannya Gabriela Dabrowski usai menang 6-2, 7-5, atas Mira Andreeva/Anastasia Potapova.

Ganda Putri yang Telah Lolos ke Babak 2 Wimbledon 2024

  • Miyu Kato/Zhang Shuai (/Jepang/China)
  • Tereza Mihalkova/Olivia Nicholls (Slowakia/Britania Raya)
  • Leylah Fernandez/Ena Shibahara (Kanada/Jepang)
  • (16) Ulrikke Eikeri/Ingrid Neel (Norwegia/Estonia)
  • Caroline Garcia/Kristina Mladenovic (Prancis)
  • (10) Marie Bouzkova/Sara Sorribes Tormo (Ceko/Spanyol)
  • (15) Asia Muhammad/Aldila Sutjiadi (USA/Indonesia)
  • (3) Nicole Melichar-Martinez/Ellen Perez (USA/Australia)
  • (2) Gabriela Dabrowski/Erin Routliffe (Selandia Baru)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun