Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Penulis - Digipreneur since 2010

you can contact me at bolafanatik(at)Gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Music Pilihan

Lagu Band 1970-80-90an yang Meraih Miliaran Penonton YouTube dan Miliaran Pendengar Spotify

13 Maret 2022   19:23 Diperbarui: 13 Maret 2022   19:36 1932
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kolase foto Queen, Nirvana, Guns N' Roses/ sumber: Billboard.com

Lagu ikonik "What's Up" video klipnya di YouTube sudah ditonton hingga 1.270.896.497 kali. Jumlah pendengar lagu ini di Spotify mencapai 561.602.531.

Wonderwall - Oasis 

Band rock legendaris asal Inggris, Oasis, merilis album legendaris "(What's the Story') Morning Glory?" pada bulan Oktober 1995.

Di album studio kedua Oasis tersebut menghasilkan banyak lagu hits, salah satunya adalah "Wonderwall". 

Jumlah pendengar "Wonderwall" di Spotify sudah mencapai 1.348.250.924. Video klipnya di YouTube telah dilihat 406.179.456 penonton.  


Another One Bites The Dust - Queen 

Queen merilis album studio kedelapan "The Game" pada bulan Juni 1980. 

Album "The Game" menghasilkan lagu hits "Another One Bites The Dust" yang diciptakan pemain bass, John Deacon. 

Lagu nge-beat ini sudah didengar hingga 1.224.019.312 kali di Spotify. Dan jumlah penonton video klipnya di YouTube sebanyak 530.619.600.


September - Earth, Wind & Fire 

Search, Wind & Fire band funk jazz legendaris yang telah berkarier sejak tahun 1969 hingga kini. 

Lagu ceria "September" adalah karya paling terkenal dari band ini. Dirilis tahun 1978 lewat album "The Best of Earth, Wind & Fire, Vol.1".

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun