Gelombang Covid Bulan Juli 2021
Drummer veteran Benny Mustafa Van Diestz wafat karena masalah jantung pada tanggal 2 Juli.Â
Benny Mustafa yang berkarier sejak tahun 1960an pernah menjadi penggebuk drum Ireng Maulana All Stars mengisi acara musik legendaris "Berpacu Dalam Melodi."
Dua hari setelah Benny Mustafa tiada, drummer legendaris lainnya M.Sani berpulang ke Rahmatullah.
M.Sani adalah penggebuk drum terkenal era 1960-70an yang mengisi album puluhan penyanyi top masa itu.Â
M.Sani juga bagian dari formasi awal Favourit's Group yang salah satu vokalisnya adalah Mus Mulyadi. Lagu "Angin Malam" yang kemudian dicover oleh Broery Marantika adalah karya Favourit's Group paling terkenal.
Beben Supendi Mulyana sosok yang sangat dihormati di kalangan penggemar musik jazz tanah air. Beben Jazz meninggal dunia 5 Juli 2021 karena Covid-19.
Beben Jazz yang juga berprofesi sebagai seorang dosen adalah abang kandung Dik Doank. Istri Beben adalah mantan personel grup Dewi Dewi, Inna Kamarie.
Akhman Ismail yang akrab dipanggil 'Maman' wafat tanggal 7 Juli karena terpapar Covid-19. Maman adalah mantan vokalis Audiensi Band yang dulu wara-wiri tampil di berbagai program tv nasional.
Band Dadali berduka cita mendalam di bulan Juli 2021 karena dua personel meninggal dalam waktu yang berdekatan.