Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Editor - Tourism worker until 2010; Digipreneur since 2010

you can contact me at bolafanatik(at)Gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Music Pilihan

Sedih, Inilah 25 Tokoh Musik Indonesia yang Meninggal Dunia di Tahun 2021

4 Januari 2022   20:20 Diperbarui: 4 Januari 2022   21:33 4868
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Rina Gunawan 

Rina Gunawan wafat tanggal 2 Maret 2021 setelah sempat berjuang sembuh dari penyakit Covid-19.

Sosok Rina Gunawan sangat terkenal di era 2000an. Saat itu dia wara-wiri di berbagai program tv nasional membawakan program talkshow dan juga main sinetron.

Karier Rina Gunawan di dunia entertainment berawal dari dunia musik ketika membuat album "Yudi" di tahun 1996. Rina Gunawan kemudian melepas album "Semalam Kau di Mana" di tahun 1999 yang melambungkan namanya.

Setelah tidak aktif lagi tampil di tv, Rina Gunawan dan suaminya Teddy Syah membuat wedding organizer. 

Hubert Henry 'Boomerang' 

Kabar duka datang dari dunia musik rock tanah air pada tanggal 24 April 2021. 

Hubert Henry Limahelu bassist dan juga pendiri band rock legendaris Boomerang meninggal dunia karena pembuluh darah di kepalanya pecah.

Hubert Henry satu-satunya personel asli Boomerang yang tetap setia memperkuat band besar tersebut hingga akhir hayatnya. 


Sebanyak 15 album dirilis Hubert Henry bersama Boomerang. "Xtravaganza" yang dirilis tahun 2000 merupakan album tersukses Boomerang yang menghasilkan banyak hits. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun