Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Musisi - Bytedance Sport Contributor

Olynpics Paris and Grand Slam US Open 2024 will be my last article series. Ready to finish in a month.

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Headline Kompasiana Hari Ini, 4 Agustus 2015

4 Agustus 2015   21:40 Diperbarui: 4 Agustus 2015   21:40 588
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pengumuman lomba puisi menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia. (ditulis Rumpies The Club, 06:51:55)

Cerpen psychedelic (ditulis DesoL, 11:04:45)

RUBRIK MUDA

Profil siswi madrasah berprestasi yang meraih medali perunggu Olimpiade Biologi Internasional. (ditulis Ahmad Imam Satriya tanggal 3 Agustus, 14:18:32)

RUBRIK EKONOMI

Opini penulis tentang merosotnya ekspor Indonesia.
(ditulis Faisal Basri, 06:28:38)

Analisa ekonomi tentang kuatnya kurs US Dollar. (ditulis Arnold Mamesah, 04:13:15)

Salah sasaran alokasi beras miskin. (ditulis M. Ali Amiruddin, 16:31:21)

RUBRIK JAKARTA

Membahas tentang Kartu Jakarta Pintar yang kadang disalahgunakan oleh pemegangnya. (ditulis Daniel Setiawan, 07:10:23)

RUBRIK POLITIK

Opini penulis tentang kans jabatan politik yang bisa diraih Tri Rismaharini pada masa mendatang. (ditulis Riddho Pahlevi Wachid, 02:45:13)

Pemaparan isi pidato Mendikbud Anies Baswedan dalam dialog dengan komunitas Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) se-Sulawesi Selatan dan Staf Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Sulawesi Selatan.(ditulis Nurdin Taher, 10:15:32)

RUBRIK HIBURAN

Pengalaman penulis menjadi peserta pameran paper craft di Bandung. (ditulis Akbar Muhibar, 01:08:29)

RUBRIK HIJAU

Kegeraman penulis melihat spanduk-spanduk di Kota Malang dipasang dengan menyiksa pohon. (ditulis Wisnu Adhitama, 10:22:45)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun