Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Penulis - Digipreneur since 2010

you can contact me at bolafanatik(at)Gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Olahraga

340 Pemain Bersaing Raih Juara Dunia Bulu Tangkis 2015

31 Juli 2015   12:58 Diperbarui: 11 Agustus 2015   21:29 627
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

1. Pablo Abian (tunggal putra); 2. Carolina Marin; 3. Beatriz Corrales (tunggal putri)

  • AFRIKA SELATAN ( 3 pemain)

1. Andries Malan (ganda putra+campuran); 2. Willem Viljoen(ganda putra); 3. Jennifer Fry(ganda campuran)

  • BELGIA (3 pemain)

1. Yuhan Tan (tunggal putra); 2. Matijs Dierickx; 3. Freek Golinski  (ganda putra)

  • UKRAINA ( 3 pemain)

1. Dmytro Zavadsky; 2. Artem Pochtarev (tunggal putra); 3. Marija Ulitina (tunggal putri)

  • GUATEMALA ( 3 pemain)

1. Kevin Cordon (tunggal putra); 2. Solis Jonathan; 3. Rodolfo Ramirez (ganda putra)

  • ITALIA ( 3 pemain)

1. Rosario Maddaloni (tunggal+ganda putra); 2. Jeanine Cicognini (tunggal putri); 3. Giovanni Greco(ganda putra)

  • SWEDIA ( 3 pemain)

1. Henri Hurskainen (tunggal putra); 2. Jonatan Nordh; 3. Emelie Fabbeke(ganda campuran)

  • TURKI ( 2 pemain): 1. Neslihan Yigit; 2. Ozge Bayrak (tunggal+ganda putri)
  • BRASIL ( 2 pemain): 1. Daniel Paiola; 2. Alex Yuwan Tjong (tunggal putra)
  • ARGENTINA ( 2 pemain): 1. Florencia Bernatene; 2. Daiana Garmendia (ganda putri)
  • ESTONIA ( 2 pemain): 1. Raul Must (tunggal putra); 2. Kati Tolmoff (tunggal putri)
  • VIETNAM ( 2 pemain): 1. Tien Minh Nguyen (tunggal putra); 2. Thi Thrang (B) Vu (tunggal putri)
  • MESIR ( 2 pemain): 1. Nadine Ashraf; 2. Menna Eltanany (ganda putri)
  • AUSTRIA ( 1 pemain): David Obernosterer (tunggal putra)
  • UGANDA ( 1 pemain): Edwin Ekiring (tunggal putra)
  • LITHUANIA ( 1 pemain): Kestutis Navickas (tunggal putra)
  • KUBA ( 1 pemain): Osleni Guerrero (tunggal putra)
  • ISRAEL ( 1 pemain): Misha Zilberman (tunggal putra)
  • AUSTRIA ( 1 pemain): Luka Wraber (tunggal putra)
  • NORWEGIA ( 1 pemain): Marius Myhre (tunggal putra)
  • SWISS ( 1 pemain): Sabrina Jaquet (tunggal putri)
  • NIGERIA ( 1 pemain): Grace Gabriel (tunggal putri)

 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Olahraga Selengkapnya
Lihat Olahraga Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun