Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Penulis - Digipreneur since 2010

you can contact me at bolafanatik(at)Gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Olahraga

340 Pemain Bersaing Raih Juara Dunia Bulu Tangkis 2015

31 Juli 2015   12:58 Diperbarui: 11 Agustus 2015   21:29 627
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

1. Srikanth Kidambi; 2. Prannoy Haseena Sunil Kumar; 3. Parupalli Kashyap (tunggal putra); 4. Saina Nehwal; 5. Pusarla Venkata Sindhu (tunggal putri); 6. Pranaav Jerry Chopra; 7. Akshay Dewalkar; 8. Manu Attri; 9. Buss Sumeeth Reddy (ganda putra); 10. Jwala Gutta; 11. Ashwini Ponnappa; 12. Dhanya Nair; 13. Mohita Sahdev; 14. Pradnya Gadre (ganda putri); 15. Nelakurthi Sikki Reddy (ganda putri+campuran); 16. Arun Vishnu; 17. Aparna Balan; 18. Kona Tarun (ganda campuran)

  • RUSIA (17 pemain)

1. Vladimir Malkov (tunggal putra); 2. Ksenia Polikarpova; 3. Natalia Perminova (tunggal putri); 4. Vladimir Ivanov; 5. Ivan Sozonov; 6. Nikita Khakimov; 7. Vasily Kuznetsov (ganda putra); 8. Ekaterina Bolotova; 9. Evgeniya Kosetskaya (ganda putri+campuran); 10. Victoria Dergunova; 11. Olga Morozova (ganda putri); 12. Rodion Kargaev; 13. Evgenij Dremin; 14. Evgenia Dimova; 15. Vitalij Durkin; 16. Nina Vislova; 17. Anatoliy Yartsev (ganda campuran)

  • KOREA SELATAN (17 pemain)

1. Lee Dong Keun; 2. Son Wan Ho (tunggal putra); 3. Bae Yeon Ju; 4. Sun Ji Hyun (tunggal putri); 5. Ko Sung Hyun; 6. Shin Baek Choel (ganda putra+campuran); 7. Lee Yong Dae; 8. Yoo Yeon Song; 9. Kim Sa Rang; 10. Gil Jung Kim; (ganda putra); 11. Chang Ye Na (ganda putri+campuran); 12. Lee So Hee; 13. Shin Seung Chan; 14. Jung Kyung Eun; 15. Go Ah Ra; 16. Yoo Hae Won (ganda putri); 17. Kim Ha Na (ganda campuran)

  • DENMARK (13 pemain)

1. Jan O Jorgensen; 2. Hans Kristian Vittinghus; 3. Viktor Axelsen (tunggal putra); 4. Line Kjaersfeldt  (tunggal putri); 5. Mathias Boe; 6. Carsten Morgensen; 7. Mads Conrad-Petersen; 8. Kim Astrup; 9. Anders Skaarup Rasmussen (ganda putra); 10. Christinna Pedersen; 11. Kamilla Rytter Juhl (ganda putri+campuran); 12. Mads Pieler Kolding (ganda putra+campuran ); 13. Joachim Fischer Nielsen (ganda campuran)

  • INGGRIS (13 pemain)

1. Rajiv Ouseph; 2. Toby Penty (tunggal putra); 3. Fontaine Mica Chapman (tunggal putri); 4. Andrew Ellis; 5. Peter Mills; 6. Marcus Ellis; 7. Chris Langridge (ganda putra); 8. Sophie Brown; 9. Kate Robertshaw; 10. Heather Olver; 11. Lauren Smith (ganda putri); 12. Chris Adcock; 13. Gabrielle Adcock(ganda campuran)

  • KANADA (12 pemain)

1. Martin Giuffre (tunggal putra); 2. Michelle Li (tunggal putri); 3. Rachel Honderich (tunggal putri+ganda campuran); 4. Nyl Yakura (ganda putra+campuran); 5. Kevin Li (ganda putra+campuran); 6. Adrian Liu; 7. Derrick Ng (ganda putra); 8. Alex Bruce; 9. Phyllis Chan (ganda putri+campuran); 10. Brittney Tam; 11. Phillipe Charron; 12. Toby Ng(ganda campuran)

  • JERMAN (11 pemain)

1. Marc Zwiebler; 2. Dieter Domke (tunggal putra); 3. Karin Schnaase (tunggal putri); 4. Michael Fuchs (ganda putra+campuran); 5. Johannes Schoettler; 6. Raphael Beck; 7. Andreas Heinz (ganda putra); 8. Isabel Herttrich; 9. Johanna Goliszewski; 10. Carla Nelte (ganda putri); 11. Birgit Michels (ganda putri+campuran)

  • THAILAND (11 pemain)

1. Tanongsak Saensomboonsuk; 2. Boonsak Ponsana (tunggal putra); 3. Ratchanok Intanon; 4. Porntip Buranaprasertsuk; 5. Busanan Ongbumrungpan (tunggal putri); 6. Puavaranukroh Dechapol; 7. Kedren Kittinupong (ganda putra); 8. Puttita Supajirakul; 9. Sapsiree Taerattanachai; 10. Jongkonphan Kittiharakul; 11. Rawinda Prajongjai (ganda putri)

  • AMERIKA SERIKAT (10 pemain)

1. Sattawat Pongnairat; 2. Howard Shu (tunggal+ganda putra); 3. Iris Wang; 4. Rong Schafer (tunggal putri); 5. Phillip Chew (ganda putra+campuran); 6. Mathew Fogarty; 7. Bjorn Seguin (ganda putra); 8. Paula Lynn Obanana (ganda putri); 9. Eva Lee (ganda putri+campuran); 10. Jamie Subandhi (ganda campuran)

  • BELANDA (9 pemain)

1. Erik Meijs (tunggal putra); 2. Soraya De Visch Eijbergen (tunggal putri); 3. Jacco Arends (ganda putra+campuran); 4. Jelle Maas (ganda putra); 5. Selena Piek; 6. Samantha Barning (ganda putri+campuran); 7. Eefje Muskens; 8. Iris Tabeling (ganda putri); 9. Jorrit De Ruiter (ganda campuran)

  • HONG KONG ( 8 pemain)

1. Wei Nan; 2. Hu Yun (tunggal putra); 3. Yip Pui Yin; 4. Cheung Ngan Yi (tunggal putri); 5. Lee Chun Hei Reginald; 6. Chau Hoi Wah; 7. Chan Alan Yun Lung; 8. Tse Ying Suet (ganda campuran)

  • PRANCIS (8 pemain)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Olahraga Selengkapnya
Lihat Olahraga Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun