Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Penulis - Digipreneur since 2010

you can contact me at bolafanatik(at)Gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Olahraga

340 Pemain Bersaing Raih Juara Dunia Bulu Tangkis 2015

31 Juli 2015   12:58 Diperbarui: 11 Agustus 2015   21:29 627
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

1. Thomas Rouxel; 2. Brice Leverdez (tunggal putra); 3. Delphine Lansac (tunggal+ganda putri); 4. Baptiste Careme (ganda putra); 5. Ronan Labar (ganda putra+campuran); 6. Emilie Lefel (ganda putri+campuran); 7. Gaetan Mittelheisser; 8. Audrey Fontaine (ganda campuran)

  • AUSTRALIA (6 pemain)

1. Michael Fariman (tunggal putra); 2. Joy Lai  (tunggal putri); 3. Matthew Chau; 4. Sawan Serasinghe (ganda putra); 5. Robin Middleton; 6. Leanne Choo (ganda campuran)

  • REPUBLIK CEKO ( 6 pemain)

1. Petr Koukal; 2. Milan Ludik (tunggal putra); 3. Sarka Krizkova; 4. Katerina Tomalova (ganda putri); 5. Jakub Bitman; 6. Alzbeta Basova (ganda campuran)

  • SINGAPURA (5 pemain)

1. Zi Liang Derek Wong (tunggal putra); 2. Jiayuan Chen (tunggal putri); 3. Yu Yan Vanessa Neo (ganda putri+campuran); 4. Shinta Mulia Sari (ganda putri); 5. Danny Bawa Chrisnanta (ganda campuran)

  • POLANDIA (4 pemain)

1. Adrian Dziolko; 2. Michal Rogalski (tunggal putra); 3. Adam Cwalina; 4. Przemyslaw Wacha(ganda putra)

  • FILIPINA (4 pemain)

1. Philip Joper Escueta; 2. Ronel Estanislao; 3. Peter Gabriel Magnaye; 4. Paul Jefferson Vivas (ganda putra)

  • PERU ( 4 pemain)

1. Mario Cuba (tunggal putra+ ganda campuran); 2. Martin Del Valle (ganda putra); 3. Katherine Winder (tunggal putri+ganda campuran); 4. Luz Maria Zornoza (ganda putri)

  • BULGARIA ( 4 pemain)

1. Petya Nedelcheva; 2. Linda Zetchiri (tunggal putri); 3. Gabriela Stoeva; 4. Stefani Stoeva (ganda putri)

  • FINLANDIA ( 4 pemain)

1. Ville Lang; 2. Eetu Heino (tunggal putra); 3. Mathilda Lindholm; 4. Jenny Nystrom (ganda putri)

  • SKOTLANDIA ( 4 pemain)

1. Kieran Merrilees (tunggal putra); 2. Kirsty Gilmour (tunggal putri); 3. Martin Campbell; 4. Patrick Machugh(ganda putra)

  • IRLANDIA ( 3 pemain)

1. Scott Evans (tunggal putra); 2. Chloe Magee (tunggal putri+ganda campuran); 3. Sam Magee (ganda campuran)

  • SPANYOL ( 3 pemain)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Olahraga Selengkapnya
Lihat Olahraga Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun