Mohon tunggu...
Khoirul Muttaqin
Khoirul Muttaqin Mohon Tunggu... Wiraswasta - IG: @bukutaqin

Halo 🙌 Semoga tulisan-tulisan di sini cukup bagus untuk kamu, yaa 😘🤗

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Cerpen: Lizzie Menghilang

8 Juni 2022   07:00 Diperbarui: 8 Juni 2022   07:31 279
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber gambar: Pixabay.com by Jess Foami

"Tapi bagaimana dia hamil?"

"Entahlah."

"Apa maksudmu? Lizz seperti kakakku? Dia diperkosa dengan orang yang baru dikenal hingga hamil?"

"Tidak! Lizz tidak gila seperti kakakmu!" Jawabku spontan. Aurel terlihat memalingkan mukanya dariku. "Maaf, bukan maksudku," ucapku lanjut merasa bersalah.

"Ya, kamu memang tidak salah. Kakakku stres gara-gara diperkosa orang. Psikologisnya tidak kuat dan membuatnya sangat terguncang."

"Aku sungguh minta maaf Aurel. Bukam maksudku menyakitimu."

"Tidak apa. Aku tahu kamu sedang khawatir. Lebih baik kita pergi mencari Lizz daripada berdiam di sini."

"Tapi aku tidak tahu harus mencarinya di mana. Lizz tidak banyak keluar dan tidak banyak memiliki teman dekat." Aku menjawab perlahan sambil berpikir.

"Pasti ada. Orang yang dekat dengannya. Kita ke rumahnya sekarang."

"Aku tidak yakin ada." Lizz adalah perempuan yang jarang keluar. Aku tahu.

"Entah teman dekat atau bukan. Coba cari yang akhir-akhir ini berinteraksi dengan Lizz. Aku sungguh tidak bisa diam saja di sini."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun