Mohon tunggu...
Arnol Goleo
Arnol Goleo Mohon Tunggu... Lainnya - GOLMEN

Penaku bercerita.

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Novel "Negeri Terasing"

3 Februari 2023   07:09 Diperbarui: 3 Februari 2023   07:16 151
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Fiksiana. Sumber ilustrasi: PEXELS/Dzenina Lukac

"Bailengit," salah satu dari kami menyahut.

"Saya dengar kalian jago berkelahi."

Aku melihat dari aura wajahnya mau ajak berantam dengan kami."Dalam hati kecilku berkata; Mereka mau menghajar kami?"

Selain senior yang berbicara dengan kami itu, di belakang dia ada beberapa senior lain (sahabatnya) menunggu aksi dia kepada kami. Postur tubuh mereka lebih tinggi dan lebih besar dari dia. Apalagi dengan kami. Postur tubuh kami rata-rata setinggi bahu mereka, bahkan sebagian tinggi kami di bawa bahu mereka.

"Semua berkumpul, kita mau berantam sama mereka." Oca menoleh ke belakang dan membisiki kepada kami.

Suasana pun mulai tegang.

"Hahaha... Dia tertawa".. Una adik-adik kamu mulai tegang.

"Hahaha... Iya Hebe. Una menjawab."

"Tapi boleh Una badan mereka kecil-kecil tapi berani!" Hehe..

"Saya yang menyuruh temanku ini test nyali kalian. Hahaha"... Una, senior kami (dari desa) berkata dan menertawakan kepada kami.

"Kenalkan nama saya Hebe" teman Una memperkenalkan namanya."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun