Mohon tunggu...
Amelia Nurfadhillah
Amelia Nurfadhillah Mohon Tunggu... Penulis - Penulis

Amelia Nurfadhillah 18 y.o Libra

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana Pilihan

Novel | Broke and Lost

5 Maret 2020   22:11 Diperbarui: 5 Maret 2020   22:25 526
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

"Iya, jangan lama-lama!" ucap Ibuku saat hendak keluar rumah.

***

Sekarang adzan Maghrib sudah mulai bersahutan. Tapi Firda dan Maya belum ditemukan juga. Orang-orang disekitar juga mulai bergerombol membantu. Namun sebagian melaksanakan sholat berjamaah terlebih dahulu.

Setelah sholat berjamaah di masjid selesai, tetanggaku yang kelas 6 SD memberitahu kepada kami. 

"Kak Amel, tadi aku liat pas lagi sholat ada yang lewat pakai baju warna kuning. Itu seperti Maya. Aku liat mereka lari keluar dari gang masjid." jelas Ridho.

"Ayo Do, temenin Aku cari. Siapa tahu masih deket" ajak Ku.

Saat sedang mencari, Aku teringat bahwa sekarang adalah malam jumat. Malam yang cukup sakral. Pikiran Ku sudah tidak tenang mengingat malam ini. Aku takut adik Ku tidak ditemukan. Aku cemas sekali.

'Ya Allah, bantulah kami. Berikanlah kami petunjuk Ya Allah' doaku di sepanjang jalan.

***

Setelah Aku berkeliling mengitari masjid, Aku memutuskan untuk kembali ke rumah. Dipekarangan rumah, Aku sudah melihat banyak orang berkumpul.

"Ceu, senah aya budak nu peungit nya? (Mba, katanya ada anak yang hilang ya?)" Ucap salah satu warga.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun