Mohon tunggu...
Amelia Nurfadhillah
Amelia Nurfadhillah Mohon Tunggu... Penulis - Penulis

Amelia Nurfadhillah 18 y.o Libra

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana Pilihan

Novel | Broke and Lost

5 Maret 2020   22:11 Diperbarui: 5 Maret 2020   22:25 526
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Lelah sekali rasanya hari ini. Tugas-tugas sekolahku sepertinya terus bertambah setiap harinya. Apalagi di semester terakhir ini. Rutinitasku akhir-akhir ini hanya menulis tugas, tugas, tugas dan tugas. Tidak di rumah maupun sekolah. Arghh... Rasanya Aku ingin berteriak saat itu juga.

Selepas bel pulang berbunyi, Aku memutuskan untuk segera pulang ke rumah. Bersama dengan Si Hitam yang selalu menemaniku bepergian lebih cepat ketimbang menggunakan transportasi umum. 

"Guys... aku pulang duluan ya. Mau lanjut kerjain portofolio", ucapku kepada sahabat-sahabatku yang saat itu masih berada di kelas.

"Oh, iya Dila. Hati-hati ya!" ucap sahabatku.

Aku hanya membalasnya dengan isyarat yang mengatakan 'oke' kepada mereka. Di perjalanan pulang, Aku sudah membayangkan apa saja yang akan Aku lakukan sesampainya di rumah. 

Setelah memarkirkan kendaraan Ku di garasi, Aku bergegas untuk segera masuk. Saat hendak memasuki pintu, Adikku dan sepupuku juga akan masuk ke rumah. Oh ya, sepupuku ini bernama Maya dan adikku bernama Firda. Usia adikku Firda 2 tahun lebih muda dari Maya.

Selesaiku kembali menutup pintu, Mereka sudah pergi menuju lantai 2. Sementara Aku masih ingin berdiam terlebih dahulu di ruang Keluarga sambil menyaksikan siaran TV saat itu. Selang 10 menit, adik dan sepupuku sudah kembali ke lantai bawah dan Mereka langsung saja pergi ke luar rumah.

"Firda, mau kemana kamu?" ucapku sambil sedikit berteriak dari dalam rumah.

"Aku mau main di rumah nya Maya, Kak" ucapnya tak kalah kencang. Dan mereka berlari menuju rumah Maya.

'huh dasar... ganti dulu baju deh'

Setelah berganti baju, Aku kembali turun ke lantai bawah untuk mengisi perutku yang keroncongan. Dan juga menghabiskan waktu untuk beristirahat sejenak sambil menonton siaran TV. Setelah jam 6 sore, Ibuku menyuruh Ku untuk memanggil Firda di rumah Maya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun