Mohon tunggu...
Aksara Sulastri
Aksara Sulastri Mohon Tunggu... Wiraswasta - Freelance Writer Cerpenis
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Lewat aksara kutuliskan segenggam mimpi dalam doa untuk menggapai tangan-Mu, Tuhan. Aksarasulastri.blogspot.com

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Novel LSOD Part 17: Kerja Sama Ujian Sekolah

25 Juli 2022   11:40 Diperbarui: 25 Juli 2022   11:54 186
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Fiksiana. Sumber ilustrasi: PEXELS/Dzenina Lukac

Part 17. Kerja Sama Ujian Sekolah

Seminggu terakhir ini Baja menanggapi nomor asing yang masuk ke ponselnya. Berawal dari situ ia mengenal gadis bernama Keti. Beberapa kali menelepon saat ditanya maksud dan tujuan. 

Gadis itu berkata, "Aku hanya butuh teman cerita."

Keti langsung saja to the point ke intinya. Baja yakin dia gadis yang sangat polos atau mungkin gadis kesepian yang membutuhkan seorang teman. Baja merasa kasihan. Tanpa terasa obrolan keduanya nyaris tanpa jeda.

Baja sangat antusias mendengarkan setiap keluhannya. Perempuan itu sedang patah hati karena pacarnya selingkuh dengan teman dekatnya sendiri.

"Ja, aku ingin ke pantai. Ingin berteriak sekeras mungkin," pintanya di hari libur.

Baja menolak karena tak mau jadi pelarian. Ia cukup menjadi kawan di dunia maya. Itu baru permulaan saja.

"Sama pacarmu saja, kamu kan belum putus," ujar Baja.

Keti merajuk manja, Baja menyukai dengan suara manjanya itu. Tanggapan Baja ia pikir aku bapaknya kali, Baja mengulum senyum. Gadis itu benar-benar lucu dan menarik. Pikirnya.

**

"Ja, semalam temanku minta nomor lu. Dia bilang cari partner buat Ujian Nasional," ucap Feri.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun