Mohon tunggu...
Agung Webe
Agung Webe Mohon Tunggu... Penulis - Penulis buku tema-tema pengembangan potensi diri

Buku baru saya: GOD | Novel baru saya: DEWA RUCI | Menulis bagi saya merupakan perjalanan mengukir sejarah yang akan diwariskan tanpa pernah punah. Profil lengkap saya di http://ruangdiri.com

Selanjutnya

Tutup

Book Pilihan

Novel 'LOOP', Another Begining - Novel Fiksi Ilmiah

16 Juni 2024   13:17 Diperbarui: 16 Juni 2024   13:47 224
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Novel "LOOP" juga menyoroti keterhubungan tak terpisahkan antara kehidupan dan kematian. Penulis menjelaskan bahwa kehidupan tidak bisa dipisahkan dari kematian, dan sebaliknya. Ini adalah siklus yang berkelanjutan, di mana satu tidak bisa ada tanpa yang lain. Pandangan ini membantu kita memahami bahwa setiap momen dalam hidup adalah berharga dan penuh makna, karena kita semua adalah bagian dari siklus yang lebih besar.

Salah satu kalimat favorit saya dari novel ini adalah, "Kita tidak bisa mengendalikan realitas, kita hanya bisa menerima realitas yang hadir." Kutipan ini sangat menyentuh hati dan mengingatkan kita untuk menerima apa yang datang dalam hidup dengan lapang dada. Terkadang, kita terlalu fokus pada apa yang bisa kita kendalikan, padahal yang lebih penting adalah bagaimana kita merespons realitas yang ada di depan kita.

Secara keseluruhan, "LOOP" adalah novel yang tidak hanya menghibur tetapi juga memberikan banyak pelajaran berharga. Penulis berhasil menyajikan cerita yang menggugah pemikiran dan penuh makna. Bagi siapa pun yang mencari bacaan yang lebih dari sekadar hiburan, "LOOP" adalah pilihan yang sempurna. Highly recommended!

Terima kasih Bapak Agung Webe, sudah memberi kesempatan untuk menjadi bagian dari pembaca pertama buku ini.

Dian Purnama

Loop: Another Beginning adalah novel terbaru karya Agung Webe yang berhasil membuat pembacanya tak ingin berhenti hingga selesai. Seperti karya beliau sebelumnya, Shadana dan Moksa, novel ini menawarkan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan keseharian yang terus mengisi pikiran dan perasaan kita.

Banyak sekali momen 'Aha!' dalam setiap kalimat dan kata-katanya. Loop: Another Beginning menceritakan perjalanan Jena melintasi berbagai ruang dan kisah kehidupan, memainkan berbagai peran dan profesi yang penuh makna.

"Saya telah menemukan cara untuk mengontrol dan memilih realitas yang saya alami," kata Jena. Skeptisisme Prof. Yasir terlihat jelas saat ia menggeleng pelan, "Jena, sejauh ini teori seperti itu belum ada dalam literatur ilmiah manapun. Bagaimana mungkin kamu menemukan solusi untuk sesuatu yang belum kita pahami sepenuhnya?" Namun, keyakinan Jena tidak goyah. "Selama saya berada dalam kondisi meta-existence," kata Jena, "saya mengamati dan merenungkan setiap momen dan sensasi yang saya alami. Saya menyadari bahwa..."

Cerita dalam novel ini memberikan pandangan baru tentang kehidupan dan mendorong kita untuk berpikir lebih terbuka. Terima kasih, Bapak Agung Webe, telah berbagi melalui karya yang luar biasa ini.

Handayani Sri

Loop, Another Beginning adalah sebuah novel fiksi ilmiah yang menantang batasan imajinasi dan pengetahuan kita. Melalui karya ini, penulis Jena mengajak pembaca untuk menjelajahi konsep-konsep kompleks tentang keabadian dan fisika kuantum, membuka cakrawala baru dalam memahami realitas dan eksistensi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Book Selengkapnya
Lihat Book Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun