Ekosistem yang didasarkan pada keuangan dan teknologi ternyata terkait erat dengan solusi cerdas. Bisnis di sektor Perbankan, Layanan Keuangan Dan Asuransi (BFSI) tidak lagi hanya peduli dengan menawarkan layanan perbankan dan keuangan.Â
Sistem perbankan mengambil pendekatan proaktif untuk membantu klien atau nasabah secara teratur dan membuat hidup mereka lebih mudah dengan solusi yang berguna saat mereka memutuskan sebagai mitra yang dapat dipercaya dan dapat diandalkan.
Layanan perbankan saat ini harus sepenuhnya berfokus pada kebutuhan nasabah dan menyediakan layanan dan solusi individual di luar operasi perbankan dasar untuk beradaptasi dengan transformasi signifikan ini.
Layanan perbankan digital banyak digunakan oleh boomer, milenial, dan anggota Generasi Z. Berbagai kategori pengguna memiliki perjalanan pelanggan yang berbeda, tetapi semuanya layak mendapatkan pengalaman pelanggan sebaik mungkin.Â
Dengan berkonsentrasi pada konsumen, perusahaan fintech telah berhasil memimpin pasar BFSI. Sektor BFSI harus menggunakan solusi AI mutakhir untuk mewujudkan kebutuhan mendesak akan layanan pelanggan tanpa kontak dan penawaran nilai tambah.
Masalah Terbesar BFSIÂ
Mempertahankan Teknologi Usang
Mempertahankan teknologi usang sering digunakan oleh perbankan, membuat sistem mereka kaku dan mahal untuk diperbarui. Seiring pertumbuhan perusahaan, tantangan menjadi lebih sulit untuk dikelola.Â
Sangat penting untuk mempertimbangkan bagaimana karyawan terlibat dengan kecerdasan dan bagaimana mereka dapat memanfaatkannya untuk keuntungan demi menawarkan perjalanan pelanggan yang hebat.
Penggunaan Channel Tambahan