Mohon tunggu...
Afid Alfian Azzuhuri
Afid Alfian Azzuhuri Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - seorang pelajar - penikmat sastra - suka menulis- pendengar musik berbagai genre - masih manusia

Afid Alfian A | Kendal, Jateng 🏠. | 19 Des 🎂. | Sagitarius♐. | Bocah SMA yang suka mencoba banyak hal | Tolong bantu suport blog saya dengan like, share, dan komen disetiap tulisan-tulisan saya🙏 | ........

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Cerpen: Aroma Kopi di Hutan

11 September 2024   14:35 Diperbarui: 11 September 2024   14:39 66
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Maya menceritakan tentang saudara laki-lakinya, yang bernama Rian.  Rian adalah seorang fotografer muda yang sedang mencari lokasi untuk membuat foto alam.  Dia tersesat di hutan saat mencari lokasi yang indah.

 

"Rian suka sekali dengan kopi," kata Maya.  "Dia selalu membawa kopi di ranselnya."

 

Pak Jaya mengangguk.  "Baiklah, Nak.  Kita akan mencari Rian.  Kamu tunggu di sini,  aku akan mencari jejak Rian di hutan."

 

Pak Jaya keluar dari gubuk,  mencari jejak Rian di hutan.  Dia mengikuti jejak kaki,  jejak ban motor,  dan aroma kopi yang khas.  Aroma kopi yang khas itu menjadi petunjuk utama Pak Jaya dalam mencari Rian.

 

Setelah beberapa jam mencari,  Pak Jaya akhirnya menemukan Rian.  Rian terbaring lemah di bawah pohon besar,  kehabisan tenaga.  Pak Jaya segera mendekati Rian,  dan membantunya berdiri.

 

"Rian!  Kamu baik-baik saja?" tanya Pak Jaya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun