Mohon tunggu...
ADE SETIAWAN
ADE SETIAWAN Mohon Tunggu... Tenaga Kesehatan - Kepala Puskeswan Pandeglang

All is Well

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Catatan Harian Sang Anak: Menulis itu Tidak Sulit

14 Oktober 2023   18:28 Diperbarui: 14 Oktober 2023   18:30 142
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Catatan Harian Seorang Pelajar

Tak seperti yang dibayangkan kebanyakan orang, ternyata menulis itu tidak sulit.

Tidak percaya, silahkan perhatikan tulisan anak saya ini.

Katanya dia mau belajar menulis. Maka saya katakan menulislah apa yang kamu lihat, kamu dengar dan kamu rasakan.

Hasilnya menurut saya menakjudkan.

Baru pertama menulis dia sudah bisa menulis lebih dari dua halaman A-4.

Berikut petikan aslinya, yang dia beri judul "Catatan Harian Seorang Pelajar" 

Nama saya Hasan Albana. Saya tinggal bersama orang tua di sebuah kampung yang bernama Kp. Kolelet Turus RT 07 RW 02 Desa Pasir Tangkil Kecamatan Warung Gunung Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

Disini saya akan menuliskan kegiatan saya pada hari ini.

Dimulai dari berangkat sekolah hingga kembali pulang kerumah.

Semotor Bertupat

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun