Mohon tunggu...
M. Abrori Riki Wahyudi
M. Abrori Riki Wahyudi Mohon Tunggu... Mahasiswa - Jika menulis adalah nafas, maka membaca adalah udaranya

Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Cerpen: Tamat Kuliah Aku akan Lamar Kamu

21 Juli 2022   13:36 Diperbarui: 21 Juli 2022   13:37 334
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Insia tereyum kaku, ia tahu beberapa detik lagi bunda akan mengelurkan omelan mautnya.

Bunda meletakkan kedua tangannya ala-ala model, alias gaya yang sudah ia siapkan ketika akan mengomel.

"INSIA KAM- "ucapannya terpotong karena Insia yang sudah berlari dari depannya.

"IYA BUND INSIA MANDI"

"SETELAH MANDI, SOLAT DAN MAKAN SETELAH ITU ADA YAG INGIN BUNDA BICARAKAN" teriaknya karena ia tahu jika bicara pelan Insia tidak akan mendengar.

Mendengar itu Insia berhenti sejenak "MAU BICARA APA BUNDA?" tanyanya heran.

Insia merasa penasaran apa yang akan bundanya bicarakan, tidak biasanya bundanya menggantung omongannya. Ia segera berbalik badan menemuai bunda.

"ada apa bun, mau bicara apa bun, Insia ada salah ya, masa karena telat mandi dan makan bunda mau marahin Insia, kan gak lucu bunda......!"

Hoyyizah mencubit pipi Insia.

"mandi dulu, baru bunda kasi tau, setelah itu shalat magrib lanjut makan".

Insia menggenggam tangan bundanya, menggoyangkan kesana kemari seperti anak kecil.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
  13. 13
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun