Mohon tunggu...
Yadi STP MM
Yadi STP MM Mohon Tunggu... Penulis - Science Content Writer PT Algarosan Nusantara

Berasal dari Rangkasbitung sekarang tinggal di Surabaya. Bekerja sebagai penulis.

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana Pilihan

Novel Cerita Ksatria Ilalang. Pendekar Sakti Yang Diselingkuhi Istrinya

20 Mei 2022   13:40 Diperbarui: 23 Juni 2023   09:09 2654
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

                                                                                    DAFTAR ISI NOVEL KSATRIA ILALANG:

Bab 1. Jaka Someh Pemuda Mandiri  Bab 2. Musibah. Awal dari Kisah  Bab 3. Kesepian. Mengharapkan Teman untuk berbagi 

Bab 4. Menyambung Silaturahmi  Bab 5. Ki Jaya Kusuma   Bab 6. Bersyukur. Tak Ada Rotan, Akar pun Jadi

Bab 7. Sukses. Disiplin dan Sabar   Bab 8. Kembang Desa  Bab 9. Mencintai Alam  Bab 10. Maung Gunung

Bab 11. Jurus Aliran Keras Yang Mematikan  Bab 12. Pernikahan Yang Tak Direncanakan  Bab 13. Keluarga Kecil

Bab 14. Berselisih dengan Para Preman    Bab 15. Duel Maut Di Pantai Selatan    Bab 16. Nafsu Perselingkuhan

Bab 17. Cobaan Rumah Tangga   Bab 18. Bimbang. Bolak-baliknya Hati   Bab 19. Pendekar Pengelana

Bab 20. Eyang Karuhun    Bab 21. Sebuah Wejangan  Bab 22. Kisah Masa Lalu    Bab 23. Suatu Pencerahan

Bab 24. Dewi Sekar harum    Bab 25. Pertarungan Dua Nyai   Bab 26. Penolong Misterius   Bab 27. Lelaki Sederhana

Bab 28. Gerobak Sapi Untuk Perjalanan   Bab 29. Hati Yang Penuh Keikhlasan  Bab 30. Perguruan Pusaka Karuhun

Bab 31. Tabib Yang Rendah hati    Bab 32. Sebuah Perjodohan   Bab 33. Mimpi Yang Aneh

Bab 34. Istriku Bagai Bidadari   Bab 35. Sang Penganten baru   Bab 36. Bintang Jatuh  Bab 37. Kisah Ki Jabrik

Bab 38. Derita Seorang Anak   Bab 39. Doa orang yang teraniaya   Bab 40. Anugrah Kehidupan

Bab 41. Sebuah Perjuangan Untuk Hidup    Bab 42. Pendekar Pilih tanding   Bab 43. Balas Budi sang Penjahat

Bab 44. Indahnya Malam Supermoon   Bab 45. Pemuda yang Kuat   Bab 46. Ki Buyut Putih

Bab 47. Hati yang Mendengki   Bab 48. Tidak Terlalu Tampan    Bab 49. Persekongkolan Yang Jahat

Bab 50. Perburuan   Bab 51. Kecelakaan Yang Mematikan   Bab 52. Guru dan Murid   Bab 53. Anak-anak Tanpa Orang Tua

Bab 54. Pendekar dari Alam gaib   Bab 55. Bukan seorang Janda  Bab 56. Pendekar wanita   Bab 57.  Jalu

Bab 58. Sang Juragan   Bab 59. Pohon Bidara   Bab 60. Sang Pendekar (Tamat)

Sinopsis:

Novel Ksatria Ilalang adalah salah satu novel online indonesia yang bertemakan cerita silat yang dibumbui oleh kisah percintaan romantis. Bagi anda yang menyukai bacaan cerita silat atau pun novel percintaan romantis, novel ksatria ilalang mungkin bisa anda jadikan sebagai daftar bacaan.  Novel ksatria ilalang adalah karya kang Yadi. 

cerita novel ksatria ilalang di bagian Download. https://storicerita.blogspot.com/
Atau versi Lengkapnya ada di https://play.google.com/store/books/details/Yadi_Ksatria_Ilalang?id=3mvpDwAAQBAJ

Cerita novel ksatria ilalang telah tersebar banyak di internet, anda dapat membacanya baik secara online atau pun offline setelah mendownload novelnya terlebih dahulu. Tersedia secara gratis meskipun ada yang versi berbayarnya. Bercerita tentang perjalanan hidup seorang pendekar sederhana yang mendadak menikahi seorang perempuan cantik yang sombong.  Suatu pernikahan yang tidak terduga dan tidak dia rencanakan. 

                                                                        Berikut adalah sinopsis dan Daftar Isi dari novel ksatria Ilalang:

Jaka Someh adalah seorang lelaki yang ringan tangan dan senang menolong. Semenjak remaja dia sudah berlatih ilmu silat dengan penuh kedisiplinan dan keras. Jaka Someh menjadi seorang pendekar hebat, namun hatinya tetap baik dan tidak sombong. Padahal dia telah mengalahkan banyak tokoh persilatan jahat yang terkenal sakti dan ditakuti.

Jaka Someh memiliki hati yang tulus dan penyabar. Dia condong lebih suka mengalah dan menghindari konflik dengan orang lain. Sehingga menjadikannnya sebagai pribadi yang kurang tegas. Kurang tegas dalam mengambil keputusan. Mungkin karena sifatnya yang kurang tegas tersebut, Jaka Someh merasa tidak enak untuk menolak permintaan Pak Rohadi yang meminta untuk menikahi putrinya yang telah hamil di luar nikah. Putri pak Rohadi bernama Asih. Asih hamil dan di tinggal pergi oleh kekasihnya. Asih sebenarnya adalah seorang wanita cantik bahkan menjadi kembang desa.

Asih sebenarnya tidak ingin menikah dengan Jaka Someh, namun karena demi untuk menyelamatkan martabat keluarga dia pun terpaksa mengikuti keinginan ayahnya, untuk dinikahkan dengan Jaka Someh. Meskipun Jaka Someh hanyalah seorang suami pengganti bagi Asih, namun Jaka Someh berusaha untuk mencintai Asih dengan sepenuh hati, tapi sayang, sikap Asih justru sering merendahkan Jaka Someh yang sudah resmi menjadi suaminya.

Penampilan Jaka Someh memang terlalu sederhana, membuat dia banyak di remehkan dan di anggap bodoh oleh orang lain. Bahkan oleh Asih, istrinya sendiri. Yang telah tega mengkhianati cinta sucinya. Padahal Jaka Someh sudah banyak berkorban untuk Asih. 

Dia selalu berusaha keras untuk selalu bisa membahagiakan istrinya tersebut, namun tetap saja Asih tidak mau menghargai Jaka Someh. Bahkan Asih tega menyelingkuhi Jaka Someh.

Dua tahun setelah pernikahannya dengan Jaka Someh, Asih bertemu kembali dengan mantan kekasihnya yang dulu pernah menghamilinya. Mereka pun kembali menjalin hubungan asmara percintaan. Perselingkuhan mereka pun akhirnya ketahuan oleh Jaka Someh. 

Jaka Someh merasa sangat marah, bingung, sedih dan kecewa. Ingin rasanya Jaka Someh membunuh lelaki yang telah menginjak-injak harga dirinya tersebut. Sebagai seorang pendekar tentu saja dia mampu dan mudah untuk melakukannya, namun Jaka Someh memilih untuk tidak melakukannya, karena tidak tega terhadap istri dan anak tirinya yang sangat dia sayangi. Sedih, marah, kecewa namun terbelanggu oleh perasaan tulus mencintai dan menghormati. Jaka Someh menjadi sangat bingung dan bimbang.

Lantas apa yang akan Jaka Someh lakukan untuk menghadapi kondisi rumah tangganya yang sedang bermasalah itu? Haruskah dia menceraikan istrinya?

ataukah dia membalas perselinguhan istrinya tersebut dengan perselingkuhan lagi? ataukah pergi saja, berekelana jauh meninggalkan istrinya yang telah tega berselingkuh? Apakah masalah rumah tangganya tersebut akan merubahnya menjadi pribadi yang lain?

Di sisi lain, sebagai sorang pendekar, Jaka Someh di tuntut untuk membela dan melindungi masyarakat yang sedang mengalami penindasan dari para gerombolan penjahat. Pada waktu itu telah muncul seorang pendekar kuat yang telah memporak-pondakan dunia persilatan. 

Dia bernama Ki Jabrik. Ki Jabrik adalah pemimpin gerombolan penjahat yang telah mengalahkan banyak tokoh persilatan aliran putih. Gerombolan Ki Jabrik telah banyak menindas masayarakat dan tidak ada satu pendekar pun yang berani untuk menghadapi Ki Jabrik dan gerombolannya. Mampukah Jaka Someh menghadapi Ki Jabrik dan gerombolannya yang dikenal sakti dan kejam itu? 

                                                               

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun