Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana Pilihan

[Novel] You Are (Not) My Destiny [59]

3 Februari 2022   14:48 Diperbarui: 3 Februari 2022   14:51 286
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Siapkan pemutar musik kamu, cari lagunya dan dengarkan sementara kamu membaca bagian cerita dari novel ini.

  • RED VELVET -- See The Stars
  • ASTRO -- Should've Held On
  • Soyou & Junggigo - Some
  • Kim Jaehwan -- Some Days
  • N. FLYING -- Spring Memories
  • THE BOYZ -- Spring Snow
  • Doyoung & Sejeong -- Star Blossom
  • UP10TION -- Still with You
  • Ha Sungwoon -- Think of You
  • Bolbbalgan4 -- To My Youth

MIN DONGHYUN'S POV

"Apa yang kalian lakukan?"

Aku dan Joonki hyong tertawa. Kami benar-benar tertawa lepas dan sangat keras. Sebenarnya bukan hanya karena hal iseng yang kami lakukan lucu, tapi kami puas atas jerih payah kami sejak empat jam terakhir. Ya sebenarnya kami tidak terlalu bersusah payah, kecuali memaksa Hyeil hyong ke salon. 

Menurut Chinye, oppanya sudah tiga bulan tidak ke salon dan rambutnya mulai berantakan. Kebetulan aku dan Joonki hyong sedang bersantai hari ini, jadi kami berniat membawanya ke salon. Kami bukan hanya memaksanya potong rambut. Kami mengerjakan hal-hal lain seperti: memilihkan model rambut, menyeretnya ke optik untuk mengganti kacamatanya dengan soft lens, lalu ke toko pakaian untuk mengubah gayanya.

"Sekarang kami puas," ucapku mengacungkan kedua jempolku padanya.

Dia yang biasanya tampil seperti pria kutu buku sudah terlihat seperti model. Aku prihatin padanya. Hyeil hyong sebenarnya punya tinggi badan seperti model: 183 cm, tubuhnya juga cukup padat. Selain itu, dia sangat pintar dan jago berolahraga. Menurut Chinye, selama ini oppanya memang sudah punya sejenis fan club, tapi Chinye jujur saja tidak terlalu suka dengan penampilan oppanya yang terasa "kurang sesuatu." Jadi aku dan Joonki hyong memutuskan untuk melakukan sesuatu padanya. Dan lihatlah sekarang... Hyeil hyong terlihat sangat menawan. 

Aku tidak akan heran kalau nanti dia berjalan dengan Chungdae hyong dan Dongsun hyong, dia akan dikira model juga... well, kalau denganku sih, dia bisa dapat saingan sepadan juga.

"Aku tidak terbiasa dengan lensa kontak. Bolehkah aku memakai kacamataku lagi?"

"Tidak untuk hari ini. Ayolah hyong coba ditahan sehari," jawab Joonki hyong yang dengan lugas memberikan kartu kreditnya untuk membayar pakaian baru Hyeil hyong.

"Tapi kenapa sih kalian mendadak melakukan ini?"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun