Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] You Are (Not) My Destiny [58]

23 Januari 2022   12:04 Diperbarui: 23 Januari 2022   12:05 140
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

"Donghyun... Min Donghyun..."

Biasanya akan sangat sulit membangunkannya, dan aku agak terkejut ketika dia akhirnya membuka matanya.

"Donghyun, kau tidak apa-apa?"

"Choeun... noona?"

"Ya, ini aku. Aku disini."

Aku terkejut ketika Donghyun duduk dan memelukku. Dia membenamkan kepalanya di bawah daguku dan memelukku sangat erat. Aku balik memeluknya. Tubuhnya hangat dan basah oleh keringat.

"Noona... jangan tinggalkan aku. Jangan biarkan aku mencarimu. Aku tidak bisa tanpamu."

"Donghyun, apa sih yang kau katakan? Siapa yang akan meninggalkanmu? Untuk apa kau mencariku? Aku selalu disini untukmu. Oke, maksudku, maaf aku sibuk beberapa hari ini, tapi aku sudah disini lagi," jelasku panjang, "aku jauh lebih takut kehilanganmu, meskipun mungkin aku tak pernah menunjukkannya padamu."

Aku mengelus belakang kepalanya dan punggungnya untuk beberapa saat sampai dia melepas pelukannya. Akhirnya kami bertukar pandang dalam keadaan kamarnya yang remang-remang, sinar lampu jalanan masuk lewat jendela yang tertutup kain gorden putih transparan. Wajahnya masih tampak pucat dan dia masih berkeringat.

"Noona janji ya? Tidak akan membiarkanku sendirian? Aku tadi mencarimu... di mimpiku. Kupikir itu bukan mimpi... rasanya nyata sekali. Aku mencari noona di tengah badai. Aku benar-benar takut kehilangan noona."

"Aku janji, Donghyun. Maafkan aku ya aku membuatmu kesepian... mungkin karena itu kau mimpi buruk."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun