Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana Pilihan

[Novel] A Winter Story [8]

16 Agustus 2020   21:58 Diperbarui: 16 Agustus 2020   22:00 80
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Bagaimana? Apakah Mr. Kim menemani kalian dengan baik pada hari ini, noona?

               Setelah makan malam yang ditraktir Mr. Kim (yang bersikeras ini adalah traktiran dari Kyungju dan dia akan dipecat jika tidak mentraktir mereka) dan mereka kembali ke apartemen, dan setelah mandi yang terasa menghangatkan, Valene yang baru duduk di ranjang mengambil ponselnya. Rupanya sudah masuk pesan dari Kyungju, kira-kira jam 8 malam pada waktu itu.

Dia sangat baik! Dan kau mentraktir kami lagi.

Ah, jangan pikirkan soal itu. Nanti aku akan minta traktiran pada noona juga.

               Valene membayangkan Kyungju akan minta traktir makanan di restoran mahal kelas dunia, dan Valene menelan ludah dengan susah payah. Tapi sudahlah, Kyungju sudah begitu baik untuknya, paling parah, dia hanya harus mengurangi belanja kosmetiknya.

Oh ya noona, aku minta maaf aku akan sibuk beberapa hari ini dan aku masih akan mengutus Mr. Kim untuk menemani kalian.

Jangan begitu, aku merasa tidak enak padamu dan Mr. Kim.

Kalian adalah tamu di Negara kami, sudah pantas aku melakukan itu. Dan jangan salah mengira Mr. Kim, dia tidak selemah kelihatannya. Dia atlit renang di perusahaan kami.

               Nah, dia sudah sebut perusahaan! Sekarangkah waktu yang tepat untuk bertanya padanya, tanya Valene dalam hatinya.

Noona, aku harus pergi lagi. Nanti aku akan hubungi noona lagi. Annyeong!

               Dan Kyungju mengakhiri pesannya dengan emot melambaikan tangan yang berbeda dengan seri emot sebelumnya, sepertinya dia seseorang yang mengoleksi banyak seri emot Kakao Talk.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun