Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] I'm (Not) Allow to Love You [19]

26 April 2020   12:27 Diperbarui: 26 April 2020   12:28 74
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

"Akhir pekan ini mari kita kesana. Aku akan menemani Baek Sonsaengnim. Kejadian ini mulai serius, menurutku."

"Terimakasih, Dongha-ssi."

"Dan kami sudah memutuskan untuk memaksa Baek Sonsaengnim tinggal disini untuk sementara waktu."

"Apa? Tapi itu akan sangat merepotkan!"

"Tidak," hardik Hyereum eonni, "sungguh tidak merepotkan. Kami tidak ingin kau dalam masalah. Setidaknya hingga kita merasa keadaan aman kembali, tinggallah disini."

"Tapi..."

"Jangan menolak kami," ujar Hyereum eonni sambil tertawa ringan, "kau tau apa yang dilakukan kedua pria mudaku? Mereka langsung ke apartemenmu sekarang untuk mengambilkan kira-kira barang apa saja yang kau perlukan."

"Oh benarkah? Tapi bukankah ini berbahaya untuk mereka? Kita tak tau apakah ada yang bersembunyi di dalam apartemenku..."

Memikirkan Min Brothers kesana membuatku bergidik lagi. Dongha-ssi menyerahkan ponselnya padaku.

"Untuk itu kami dari tadi menjaga komunikasi dengan Dongsun. Lagipula aku percaya mereka," ujar Dongha-ssi sambil tersenyum, senyum yang persis seperti anak-anaknya, "mengalahkan anak-anakku tidak akan mudah. Dongsun butuh kode pintumu."

Aku menerima ponsel itu dan mendengar suara Dongsun di seberang sana, "miss Baek?"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun