Mohon tunggu...
Valentino William Yapergo
Valentino William Yapergo Mohon Tunggu... Lainnya - Duelist Magang

Beban dunia tingkat Profesional

Selanjutnya

Tutup

Analisis

Strategi Efektif Dalam Manajemen dan Komunikasi Krisis : Studi Kasus PT. Tupperware Indonesia

14 Januari 2025   13:39 Diperbarui: 14 Januari 2025   13:39 35
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Analisis Cerita Pemilih. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG

Oleh

Valentino William Yapergo

202110415074

 

Dosen Pemgampu

Saeful Mujab, S.Sos, M.I.Kom

ABSTRAK

Manajemen dan komunikasi krisis merupakan aspek vital dalam keberlangsungan operasional sebuah perusahaan. Artikel ini bertujuan untuk menganalisis strategi manajemen dan komunikasi krisis yang diterapkan oleh PT. Tupperware Indonesia dalam menghadapi tantangan bisnis dan reputasi. Dengan pendekatan studi kasus, artikel ini mengidentifikasi penyebab krisis, langkah strategis yang diambil, dan dampak jangka panjang terhadap reputasi perusahaan. Penelitian ini menemukan bahwa strategi komunikasi yang transparan, disertai dengan tindakan korektif yang cepat, dapat membantu memulihkan kepercayaan konsumen dan mempertahankan keberlanjutan perusahaan.

BAB I

PENDAHULUAN

Latar Belakang

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Analisis Selengkapnya
Lihat Analisis Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun