Mohon tunggu...
Syavina Destriana
Syavina Destriana Mohon Tunggu... Mahasiswa - Saya adalah mahasiswa

Saya merupakan mahasiswa yang aktif dalam berorganisasi, senang mencoba hal-hal baru hobi saya adalah membaca, mendengarkan musik serta memasak,saya adalah orang yang mudah beradaptasi dan berkomunikasi dengan baik.

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Proposal Bisnis Cireng Isi Ayam

14 Desember 2023   18:01 Diperbarui: 14 Desember 2023   18:16 10133
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

KATA PENGANTAR

Syukur Alhamdulillah senantiasa kami panjatkan kehadirat Allah SWT. yang telah melimpahkan rahmat dan karunia-Nya, sehingga saya dapat menyelesaikan proposal ini guna memenuhi tugas untuk Mata Kuliah Technoprenership mengenai Proposal Perencanaan Bisnis ( CIRENG ISI AYAM ).

Karena keterbatasan ilmu pengetahuan yang dimiliki, maka dalam pembuatan proposal ini saya berusaha mencari sumber data dari berbagai sumber informasi terutama dari media internet dan beberapa sumber lainnya. Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam menyelesaikan proposal ini.

Sebagai manusia biasa saya sadar dalam pembuatan makalah ini masih jauh dari kata sempurna. Oleh karena itu, kritik dan saran tyang membangun sangat saya harapkan guna menyempurnakan proposal ini.

Serang, November 2023

Penyusun

BAB I

PENDAHULUAN

1.1Latar Belakang

Kegiatan wirausaha adalah suatu tindakan yang dilakukan dengan tujuan untuk mendapatkan keuntungan, upah, atau laba usaha dan juga pengalaman dalam berwirausaha. Maka dari itu, keuntungan dari usaha tersebut dapat menghasilkan uang yang dapat meningkatkan taraf hidup seseorang.

Makanan lokal khas daerah-daerah di Indonesia sudah ada sejak lama dan masih bertahan hingga saat ini sehingga sangat dihargai sebagai warisan budaya. Resep yang dipakai juga sudah diwariskan dari generasi ke generasi, bahkan cara memasaknya juga masih memakai cara lama.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
  13. 13
  14. 14
Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun