Mohon tunggu...
Syahtila Rajabi
Syahtila Rajabi Mohon Tunggu... Lainnya - Manusia Biasa.

Tak Akan Ada Rasa Cukup Dalam Menulis. Terus Berusaha Membuat Tulisan Yang Bagus Dan Enak Dibaca.

Selanjutnya

Tutup

Cerbung

Pendekar Abadi Xiao Liao (Bagian 4)

24 Juli 2023   08:00 Diperbarui: 4 November 2023   22:29 336
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber: Dokumen Pribadi 

Saat ini, di malam yang gelap ini. Aku harus menghadapi masalah lagi, para penduduk kota dan Menghua menghilang. Dan kali ini, di hadapan ku ada seorang vampir. "Awas saja sampai kau membohongi ku. Akan ku buat kau tidak bisa makan." Ancaman ku membuatnya takut sehingga dia tak berani menoleh ke arah ku.

"Kita akan segera sampai Tuan. Tapi tolong ampunilah nyawaku Tuan. Aku masih ingin hidup." Mohon nya.

"Aku tidak bisa menjamin itu."

Setelah berjalan melewati beberapa rumah, sepertinya aku telah sampai di markas para vampir. Sebuah bangunan mirip istana, aku merasakan bau amis darah dari dalam bangunan itu. Dan juga hawa nya begitu dingin dan suram. "Baiklah Tuan saya akan pergi~ eh!" Aku menarik baju nya agar ia tidak kabur.

"Kau belum bisa pergi. Cepat masuk dan beritahu raja mu. Aku akan menghabisi nya dan pulang."

"Hiih baiklah." Dia akhirnya berjalan menuju pintu masuk. Terlihat dia berbincang dengan vampir lain. Setelah berbincang cukup lama dia akhirnya kembali, "Sudah Tuan sekarang kita boleh masuk." Aku pun segera memasuki bangunan itu.

Ketika memasuki bangunan, aku melihat lebih banyak vampir lagi, ini adalah rumah bagi para vampir. Mata ku menjelajahi seluruh sudut ruangan, barangkali Menghuo disembunyikan di salah satu ruangannya. Namun, ketika aku sedang mencari keberadaan Menghuo, ada keberadaan yang menggangu ku.

"Ada keperluan apa seorang manusia datang ke istanaku? Kau mau menyetorkan nyawa mu dengan datang kesini huh?" Ya, dia adalah Raja Vampir.

"Aku kesini hanya untuk mencari teman ku yang hilang. Apa kau yang mengambilnya?!"

"Aku? Heh, manusia memang tidak memiliki tata krama, kau baru saja masuk ke istana ku dan menuduh ku? Jangan bercanda! Hahaha!" Tawa nya diikuti vampir lain di ruangan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerbung Selengkapnya
Lihat Cerbung Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun