Mohon tunggu...
Retno Asih
Retno Asih Mohon Tunggu... Administrasi - Retno Asih

Halo. Aku Retno,

Selanjutnya

Tutup

Book Pilihan

Novel Aesthetic yang Selesai Baca Sekali Duduk

8 Januari 2024   23:55 Diperbarui: 9 Januari 2024   02:35 252
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Buku ini layak kamu pinang. Dengannya kamu belajar merenungi beberapa hal tentang beberapa hal yang ada di bumi lewat sudut pandang si penulis. 

Dengan design buku yang eye catching, kamu ga akan bosen membacanya. Kamu akan belajar beberapa hal tentang setiap kesakitan, kegalauan, kesedihan, dan kebahagiaan penghuni bumi yang digambarkan oleh si penulis. 

Penyajian isi bukunya pun menarik, menggunakan diksi yang mudah dipahami dan tentunya kekinian, milenial abiezz dahh. jadi cocok buatmu yang berjiwa milenial. 

Dengannya kamu akan diajak merenungi beberapa problematika kehidupan dan kemudian ber-self healing Bersama sudut pandang si penulis.

dokumentasi pribadi
dokumentasi pribadi

back cover? Gak kalah aesthetic kok,

"manusia sungguh makhluk yang lucu, bisa merasa takut kehilangan pada hal yang belum benar-benar miliknya."

Begitulah sepatah kata spoiler yang terdapat di back covernya. Dengan ilustrasi sebuah balon yang terlepas dari genggaman tangan, mengibaratkan rasa yang belum ikhlas melepaskan sesuatu yang belum benar-benar dimiliki oleh manusia itu.

oiya kamu bisa dapetin buku ini book store terdekat, atau kalau kamu mau membelinya dengan harga diskon bisa via online store yaa. pastikan beli di store yang verified atau terpercaya yaa, agar tidak mendapatkan buku bajakan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Book Selengkapnya
Lihat Book Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun