Mohon tunggu...
Susy Haryawan
Susy Haryawan Mohon Tunggu... Wiraswasta - biasa saja htttps://susyharyawan.com eLwine

bukan siapa-siapa

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

[Fiksi Horor dan Misteri] Darah itu...

29 September 2016   12:38 Diperbarui: 29 September 2016   12:50 710
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

“Lho, adikmu ngapa?”

Melihat sudah dingin dan sekaku itu, adikku tidak kurang sudah empat jam kembali ke Sang Pencipta...

Lha siapa yang smsaku tadi???

Oh ternyata, dia yang manggil aku, dia yang minta aku pulang....

Tidak sempat lagi aku mikir, aku ambil hapedan hubungi adik-adikku yang lain, satu persatu histeris dan berteriak kaget...

Usai menghubungi semua, aku benarkan posisi adikku, dan aku lihat lengannya ternyata yang menjadi sumber darah itu...

Ternyata lengannya awal darah yang merembes dan habis serta membawa kembali kepada Sang Khalik, aku lihat hape-nya dan aku lihat, tidak ada apaupun, selain satu smsyang dikirim ke aku tadi.

Aku kira dia meninggal lemas karena kehabisan darah yang kini menggenangi dan mulai mengering di sekitar badannya... pelan namun pasti yang membuatnya tidak sempat bangun....

Hari makin terang, tetangga mulai berdatangan, tanya kog bisa, mengapa, dan sebagainya, dan itu juga tanyaku...

Apalagi kalau menjawab siapa yang ngabari...

Atau mengapa yang lain...

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun