Mohon tunggu...
Nia Febriana
Nia Febriana Mohon Tunggu... Mahasiswa - Cerpen - Cerbung - Review - Daily

hihihi

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Cerbung Friendshit Episode 5 - Hadiah

3 Juni 2022   10:31 Diperbarui: 3 Juni 2022   10:44 257
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
https://pixabay.com/id/photos/hadiah-pembungkus-kado-penuh-sesak-1524051/

Akhirnya, lima soal bercabang dengan rumus njlimet selesai di detik-detik terakhir sebelum Bu Maya datang. Denis tidak membantuku untuk memahami cara menjawab soal-soal itu. Dia sendiri yang menyalin hitungan pada bukunya dengan tulisan berbeda di buku tugasku. 

"Kok, tulisanmu bisa mirip dengan tulisanku?"

"Tulisanmu kayak ceker ayam, tinggal tulis cepat tanpa spasi, jadi deh tulisan ala Yuna." Denis mengolok.

Aku sempat berhenti di gang samping sekolah saat perjalanan pulang. Ada yang mengganjal di dadaku. Air mata sudah mengayun di daguku, "Aku bodoh banget ya Den."

Denis ada di sampingku menyedot es teh untuk melumasi tenggorokannya, "Banget! Lagian, kenapa sih masih betah temenan sama mereka? Mereka kan gak pedu..."

"Bukan itu." Aku memotong.

"Terus?"

"Aku bodoh banget gak bisa ngitung. Padahal udah ada rumus, masih gak paham. Aku kan jadi membebani Tata dan Kia, kalau aku bisa mengerjakan sendiri, pasti mereka bisa mengerjakannya dengan damai tanpa aku usik, kayak tadi."

"Hadeuh..."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun