Mohon tunggu...
Novia Respati
Novia Respati Mohon Tunggu... Wiraswasta - Wirausaha

Senang menulis dan memasak 😊

Selanjutnya

Tutup

Cerbung

Penyihir Hitam Sang Pelindung

19 April 2024   21:52 Diperbarui: 25 April 2024   07:54 228
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
sumber gambar : pexels.com

"Yang Mulia tuan putri Nicole dilindungi oleh seratus penyihir hitam."

"Kau yakin? Bagaimana bisa putri Nicole bersekutu dengan mereka?"

"Semua itu bukan keinginannya, Nyonya. Aroma tubuh tuan putri sangat menyatu dengan alam di Pulau Aurora. Aroma tubuhnya membawa kesejukan bagi para penyihir yang terbuang. Mereka sangat mencintai tuan putri dan ingin tuan putri bahagia dengan lelaki yang dicintainya."

"Jadi, maksudmu... meskipun dia sudah menikah dengan George... diam-diam dia masih mencintai suamiku?"

"Benar Nyonya. Tuan putri Nicole sudah cukup bekerja keras untuk melupakan tuan Matias. Tapi, pada saat-saat tertentu dia merasakan rindu yang luar biasa pada suami Anda. Dia merindukannya hingga selaput matanya hampir pecah, karena dia sering menangis. Dan tulang-tulang rusuknya hampir patah, karena rindu itu begitu menyesakkan sepanjang nafasnya."

"Cukup, nona Eleanor! Aku tak pernah tahu, kalau ternyata cinta tuan putri sebegitu besarnya kepada Matias. Apa yang harus ku lakukan sekarang?!"

    Nivea ingin menjawab sendiri pertanyaan yang diajukan untuk dirinya. Apa yang harus dilakukannya kini, ia tidak pernah merasa sebimbang ini. Nivea, seorang putri dari tuan Duke yang terpandang di negerinya bukanlah wanita yang lemah dan cengeng.
   Tapi baru kali ini ia benar-benar merasa bahwa dirinya adalah wanita yang bersalah dan sangat egois.

"Kalau saja aku tahu perasaanmu sebesar itu, Nicole. Aku tidak akan pernah menerima Matias dalam hidupku. Aku yang sudah menyakitimu." gumamnya dalam perjalanan pulang malam itu.

    Di bawah pekatnya awan malam yang mendung, kali ini tuan Willy mengendarai kereta kudanya dengan lambat, mematuhi titah sang nyonya.(*)

Baca juga kelanjutan kisah ini :
- Seratus Penyihir Hitam
- Abadinya Sihir Hitam

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerbung Selengkapnya
Lihat Cerbung Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun