Mohon tunggu...
NovelMe
NovelMe Mohon Tunggu... Penulis - Baca dan Tulis ya NovelMe!

Joyful Unlimited Reading! Aplikasi Membaca & Menulis Novel. Tersedia di Google Play Store dan App Store.

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

"One Child, Two Treasures The Billionaire Chiefs Good Wife"

16 Maret 2019   11:00 Diperbarui: 16 Maret 2019   11:43 165
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Tentang hal ini, dia tidak berani menyebutkannya kepada ayahnya, sebelum pergi dia baru saja meninggalkan catatan, kehamilan butuh waktu lama, jadi dia tidak perlu khawatir bagaimana menghadapi ayahnya dengan cepat.

Sesuai dengan persyaratan kontrak, sebelum konsepsi, dia harus siap untuk observasi dan kondisi besok, pembayaran uang muka satu juta akan dikirim ke rekening ayahnya dan jika dia melahirkan seorang anak laki-laki, mereka akan membayar hadiahnya.

Pengganti, ah ... Itu ... Benar-benar lucu, untuk mendapatkan uang, dia memikirkan semua cara, tetapi tidak pernah terlintas dalam pikirannya untuk mendapatkan hadiah yang dia butuhkan untuk menjual tubuhnya! Namun, setelah semua, hadiah itu menggiurkan.

Dalam kesulitan ini, dia memilih jalan yang sulit ini.
Villa Luxury Estate, Kamar Pemandangan Laut.

Di sini, di sekitar laut, sebuah vila dengan pemandangan indah yang eksklusif, premium ini terbukti dengan sendirinya
Setelah dia sederhana, mobil mewah membawanya ke rumah, memberinya sebuah akun, dan kemudian pergi.
Sekretaris mengatakan kepadanya bahwa/itu malam ini, dia akan datang.

Yun Shi Shi menarik napas panjang dan menikmati pemandangan yang indah. Sambil melihat dia menyeret koper yang berat ke vila.
Pada malam hari, di kamar tidur yang mewah, tirai menutup rapat semua cahaya.

Di dalam ruangan yang tenang, dia mandi dan berbaring dengan tenang di tempat tidur king, sepasang matanya diminta untuk meletakkan penutup mata, tanpa persepsi visual, pendengarannya menjadi tajam, angin laut dan suara ombak terdengar.

Tidak ada suara dari kota, tetapi ketenangan dan ketenangan membuatnya mati rasa.
Tidak ada suara dari kota, tetapi ketenangan dan ketenangan membuatnya mati rasa.

Kemudian, dia mendengar suara yang datang dari jauh. Karena dekat dengan uap, mobil itu diparkir di depan vila.
Pada saat itu, suasana hatinya yang tenang tiba-tiba merasakan ketegangan dan kepanikan yang tidak diketahui. Dia mendengar langkah kaki datang dari tangga, semakin tertutup semakin dia tidak bisa berpura-pura menjadi tenang!
Sayangnya, seseorang membuka pintu.

Ditemani dengan langkah kaki yang stabil, Yun Shi Shi dapat merasakan seseorang berjalan masuk dan berdiri di sampingnya. Dia sangat gugup dan tiba-tiba duduk di tempat tidur!
Ia datang! Apakah dia majikannya?

Dengan perasaan gelisah, dia merasa seseorang sedang duduk di tempat tidur.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun