Mohon tunggu...
NovelMe
NovelMe Mohon Tunggu... Penulis - Baca dan Tulis ya NovelMe!

Joyful Unlimited Reading! Aplikasi Membaca & Menulis Novel. Tersedia di Google Play Store dan App Store.

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

"One Child, Two Treasures The Billionaire Chiefs Good Wife"

16 Maret 2019   11:00 Diperbarui: 16 Maret 2019   11:43 165
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Tangan pria tua itu sedikit gemetar. Asisten orang tua itu setelah melihat acara itu, berjalan ke Dekan dan membisikkan beberapa kata, lalu mengeluarkan cek besar. Dekan tersenyum dan dengan senang hati mengambilnya.
Di depan panti asuhan, deretan mobil hitam mewah diparkir.

Gadis yang tampak kesepian menaiki bar hitam, mata yang berkaca-kaca melihat jauh ke arah lelaki tua itu dalam setelan jas dengan Rou Er di belakang duduk di mobil Bentley yang lebih panjang.

Ketika pintu mobil ditutup, Rou Er dengan dingin melihat ke arahnya, tidak sengajaly, sepasang mata mereka terlihat tabrakan di udara, Rou Er dengan khidmat tersenyum padanya, perlahan-lahan menaikkan jendela, mobil menjauh.
Kehidupan kedua anak berubah tanpa sengaja.

Di koridor rumah sakit, seorang sekretaris yang membuat panggilan telepon melaporkan semua informasi di kartu kesehatan.
'' Yun Shi Shi, delapan belas tahun, siswa, perusahaan ayah bangkrut, setelah verifikasi semua informasi yang diberikan adalah benar. Memeriksa analisis, semua hasilnya sehat, dia tidak akan menimbulkan masalah apa pun untuk hak asuh anak. '

Tapi tubuh gadis ini tidak sesuai dengan kondisi inseminasi buatan, maka itu berarti, hanya bentuk lain ...
Yun Shi Shi duduk tak bergerak di bangku, mengamati pemandangan di luar jendela, dia tampak aneh tenang, tetapi mata airnya yang dalam terlihat suram.

Meskipun ia sangat muda dan memiliki fitur-fitur yang rumit, penampilannya lebih muda dari usia sebenarnya banyak orang, di wajahnya yang kekanak-kanakan samar-samar cocok dengan perubahan hidup.

Dia dipilih untuk menjadi satu dari sejuta orang dengan sepasang ketampanannya. Majikan sangat kaya dan menandatangani kompensasi senilai lima juta. Baginya, itu adalah jumlah besar, sebesar angka astronomi.

Tiga hari yang lalu dia membawa ayahnya secara diam-diam menandatangani kontrak, dan misterius dibawa ke rumah sakit ini. Setiap hari dia dikurung di ruangan ini, tidak diperbolehkan berbicara tentang dunia luar dan tidak diizinkan keluar. Seolah seperti pasien yang dikarantina.
Dia tahu bahwa/itu, untuk mempersiapkan kehamilan, dia harus memastikan bahwa/itu dia sehat secara fisik, dan agar tubuhnya dapat dengan mudah menyesuaikan diri dengan kehamilan.

Makan tiga kali sehari sudah dipersiapkan dengan baik. Ham, bacon, roti, daging sapi, hampir boros. Dia tahu bahwa/itu ini bermanfaat untuk mempersiapkan kehamilannya, meskipun dia tidak suka makan semua hal ini, dia hanya bisa menahan ketidaknyamanan menelan makanan semacam ini.

Yun Shi Shi tidak bisa melawan perintah apa pun karena salah satu syarat kontrak adalah mendengarkan dengan patuh.
Sampai hari ini sekretaris majikan datang ke sektor swasta yang tidak mudah ini dan dia diperiksa.

Majikannya sangat misterius, dia bahkan tidak melihat wajahnya, dia hanya tahu bahwa/itu kontrak itu benar-benar ditandatangani untuk memberikannya lima juta sebagai hadiah - Lima Juta, dia seharusnya bisa membantu ayahnya melewati krisis!

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun