Â
Tidak ketinggalan, siswa-siswi kelas 5 dan 6 berpartisipasi dalam perlombaan majalah dinding, di mana mereka diminta untuk menampilkan ide-ide kreatif mereka dalam bentuk yang menarik dan informatif. Setiap perlombaan dilaksanakan dengan penuh semangat dan antusiasme dari para peserta, yang memperlihatkan dedikasi dan bakat mereka masing-masing.
Â
Keesokan harinya, pada tanggal 23 Februari 2024, pengumuman pemenang perlombaan dilakukan. Para juri yang terdiri dari  mahasiswa KKN KI memberikan penilaian yang adil terhadap karya-karya peserta. Setelah proses penjurian yang cermat, pemenang dari masing-masing kategori diumumkan dengan bangga.
Â
Mahasiswa KKN KI SB Sungai Buloh, Puji Lestari, menyatakan, "Kegiatan ini bukan hanya sekadar lomba, tetapi juga sarana untuk meningkatkan keterampilan dan minat anak-anak dalam berbagai bidang. Kami sangat bangga melihat semangat dan kerja keras para peserta, serta antusiasme anak-anak  dalam menjalankan acara ini."
Â
Kegiatan penutupan KKN KI di SB Sungai Buloh dengan perlombaan antar kelas ini tidak hanya memberikan kesempatan bagi siswa-siswi untuk mengasah keterampilan mereka, tetapi juga memperkuat kerjasama antar guru-guru dengan mahasiswa KKN dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan dan pembangunan masyarakat di wilayah tersebut. Semoga kegiatan serupa dapat terus diadakan untuk menciptakan anak-anak yang lebih berpotensi dan berkualitas.
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H