Mohon tunggu...
Novelia Bunga Sawitri
Novelia Bunga Sawitri Mohon Tunggu... Mahasiswa - Universitas Muhammadiyah Surakarta

Sebagai seorang mahasiswa PG-PAUD FKIP Universitas Muhammadiyah Surakarta, saya memiliki ketertarikan pada dunia pendidikan terutama pendidikan anak usia dini.

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

KKN KI di Sanggar Bimbingan Sungai Buloh Meriahkan Acara Penutupan dengan Kegiatan Perlombaan Antar Kelas

23 Februari 2024   22:57 Diperbarui: 23 Februari 2024   23:00 133
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

 

Tidak ketinggalan, siswa-siswi kelas 5 dan 6 berpartisipasi dalam perlombaan majalah dinding, di mana mereka diminta untuk menampilkan ide-ide kreatif mereka dalam bentuk yang menarik dan informatif. Setiap perlombaan dilaksanakan dengan penuh semangat dan antusiasme dari para peserta, yang memperlihatkan dedikasi dan bakat mereka masing-masing.

 

Keesokan harinya, pada tanggal 23 Februari 2024, pengumuman pemenang perlombaan dilakukan. Para juri yang terdiri dari  mahasiswa KKN KI memberikan penilaian yang adil terhadap karya-karya peserta. Setelah proses penjurian yang cermat, pemenang dari masing-masing kategori diumumkan dengan bangga.

 

Mahasiswa KKN KI SB Sungai Buloh, Puji Lestari, menyatakan, "Kegiatan ini bukan hanya sekadar lomba, tetapi juga sarana untuk meningkatkan keterampilan dan minat anak-anak dalam berbagai bidang. Kami sangat bangga melihat semangat dan kerja keras para peserta, serta antusiasme anak-anak  dalam menjalankan acara ini."

 

Kegiatan penutupan KKN KI di SB Sungai Buloh dengan perlombaan antar kelas ini tidak hanya memberikan kesempatan bagi siswa-siswi untuk mengasah keterampilan mereka, tetapi juga memperkuat kerjasama antar guru-guru dengan mahasiswa KKN dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan dan pembangunan masyarakat di wilayah tersebut. Semoga kegiatan serupa dapat terus diadakan untuk menciptakan anak-anak yang lebih berpotensi dan berkualitas.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun