Mohon tunggu...
Nico Sanjaya Praramadhani
Nico Sanjaya Praramadhani Mohon Tunggu... Mahasiswa - Textile Chemistry 2022

Whatever what they say, be yourself

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Apa yang Kurasakan?

25 Februari 2022   20:48 Diperbarui: 25 Februari 2022   21:08 754
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Source: pinterest.com/᥉ᥲkᥙᥒ᥆᥉ᥙkᥱ

"Hey pendek!"

"Eh mini mau kemana kau?"

"Main selonong saja janc*k bagi sini dulu uang jajan kau!

Namaku Andre dan ya itulah yang mereka sebutkan kepadaku saat aku berada di Sekolah Dasar. Tahun ini aku masuk ke Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Yutopia, SMP swasta di kabupaten tersebut. Jarak rumahku ke SMP tidak begitu jauh hanya berjarak 20 menit dengan berjalan kaki dan 15 menit dengan menggunakan kendaraan.

Penindasan (Bullying) sudah terbiasa saat aku berada di Sekolah Dasar. Kata kasar seperti ;

"Hey kucing!"; (Kata kasar hewan yang selalu kita dengar)

"Dasar golok!";

"Lemah banget ya kau, pengecut!";

dan masih banyak lagi sudah terbiasa terdengar olehku. Terkadang aku menghiraukan mereka tapi bila sudah kesal aku terkadang selalu memarahi mereka dan aku berakhir dengan pukulan.

"Hey mini(itulah sebutan mereka kepadaku), sini coba."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun